Bukan Football Manager, Ternyata Ini Game Manajer Sepak Bola yang Paling Banyak Diunduh di Android, Tembus 100 Juta Lebih!

Football Manager 2024. (FOTO: footballmanager.com)

Indogamers.com-Bukan Football Manager, ternyata ada game manajer sepak bola yang paling banyak didownload atau diunduh di Android. Jumlah unduhannya bahkan mencapai 100 juta lebih.

Game manajer sepak bola Football Manager mungkin saja tengah naik daun di Tanah Air saat ini. Semua berkat sukses timnas Indonesia menjadi juara Piala Dunia Football Manager.

Timnas Indonesia yang digawangi Ichsan Rahmat Taufiq sebagai manajer dan Budi Muhamad Manar Hidayat sebagai asistennya menjadi juara dunia Football Manager pertama kalinya dalam sejarah seusai mengalahkan Jerman dengan agregat skor 8-2, Minggu (1/9/2024) malam.

Baca Juga: 5 Game Manajer Sepak Bola Terbaik Android 2024, Mewujudkan Impian jadi Pelatih Top

Meski gamenya lagi populer, ternyata bukan Football Manager yang medapat unduhan paling banyak di Android.

Tercatat Football Manager 2024 saat ini baru mendapat unduhan sekitar 1 juta saja.

Dan ternyata game manajer sepak bola terbanyak mendapatkan unduhan adalah Top Eleven. Hingga berita ini ditulis, game ini sudah mendulang 100 juta lebih unduhan dengan 6,76 juta ulasan.

(kredit: Play Store)

Tentang game Top Eleven 2025

Game ini membawamu menjadi manajer sepak bola. Versi terbaru dari game manajer sepak bola gratis papan atas ini menghadirkan peningkatan yang signifikan di laga langsung 3D.

Mulai dari tayangan ulang dan sorotan sampai animasi dan cuplikan adegan. Di Top Eleven 2025, pengalaman mengelola tim sepak bola terbaikmu akan terasa makin sempurna.

Selain pembaruan laga 3D yang keren, Top Eleven 2025 juga menyertakan format yang serbabaru untuk kompetisi game yang paling bergengsi.

Baca Juga: 3 HP Huawei Termurah dengan RAM 16GB

Babak baru yang mencakup Liga dan Play-Off menjadi wadah untuk mengadu kehebatan klub terbaik yang bersaing demi mencetak kemenangan dan sejarah dengan Piala Pemungkas.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI