Mainkan 5 Game Skateboard Terbaik di Android, Semua Kalangan Bisa Coba!

Mainkan 5 Game Skateboard Terbaik di Android, Semua Kalangan Bisa Coba! (FOTO: True Axis)

Indogamers.com - Salah satu olahraga ekstrem, skateboard saat ini bisa dimainkan oleh semua kalangan berkat hadirnya game Android.

Bagi kamu yang ingin mencoba game bertema skateboard, kali ini akan memberikan lima rekomendasi terbaik yang bisa kamu unduh di smartphone Android.

1. Skateboard Party 3

Skateboard Party 3/Maple Media

Dikembangkan oleh Maple Media, Skateboard Party 3 adalah game Android yang memiliki grafik dan gameplay yang mendekati kualitas konsol. Game ini menawarkan berbagai fitur menarik bagi para penggemar skateboard.

Baca Juga: 5 Game Bapak-Bapak yang Cocok Dimainkan Kala Senggang, Sejenak Kurangi Beban Hidup

Selain itu, pengembang juga menambahkan Greg Lutzka sebagai karakter spesial dalam game ini. Kalian juga dapat memodifikasi 16 karakter lainnya sesuai keinginan.

2. Epic Skater

Epic Skater

Dengan genre endless runner, game ini memungkinkan kalian menjelajahi kota Los Angeles dari perspektif yang unik, sambil melakukan berbagai trik untuk mencapai skor tertinggi.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik tentang Game of Sky, Game Mobile Strategi Baru yang Wajib Kamu Coba

Selain itu, game ini menghadirkan peta yang berubah sesuai dengan jarak yang kalian tempuh. Semakin jauh kalian berjalan, semakin sulit medan yang harus dilalui.

3. Skating FE3D

Skateboard FE3D

Sebelum bermain, kalian akan ditempatkan di lahan kosong yang bisa kalian tambahkan dengan berbagai rintangan. Untuk upgrade, kalian memerlukan uang in-game yang diperoleh dari mode klasik.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik tentang Miraibo GO, Game Open World Survival Bertema Monster

Semakin banyak uang yang kalian kumpulkan, semakin menantang lokasi yang bisa kalian buat. Fitur modifikasi peta ini menjadi salah satu keunggulan Skating FE3D, memungkinkan kalian untuk menciptakan tantangan sendiri dalam permainan.

4. Tony Hawk's Skate Jam

Tidak lengkap rasanya membahas game skateboard tanpa menyebut legenda Tony Hawk. Dalam game ini, kalian dapat menggunakan karakter Tony Hawk yang bisa dimodifikasi penampilannya, mulai dari kaos, celana, hingga helm dengan berbagai variasi.

Baca Juga: Laki Banget, ini 6 Game Mobile Anak Cowok yang Seru untuk Dimainkan

Grafik game ini menampilkan suasana 3D yang khas dengan nuansa rebel ala tahun 90-an. Selain itu, kalian juga bisa berkompetisi dengan pemain lain melalui mode turnamen.

5. Trus Skate

True Skate

Dalam game Android ini, kalian akan berperan sebagai seorang skater yang menggunakan jari untuk melakukan berbagai trik keren. Game ini juga menyediakan berbagai lokasi untuk dijelajahi, memungkinkan kalian menguasai semua trik yang ada.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Game yang Diadaptasi dari Film

Tidak hanya itu, game ini juga menawarkan berbagai fasilitas skating seperti Bowls, Rails, Quarter, hingga Ledge, di mana kalian bisa bebas bermain skate dan mencoba trik-trik yang paling keren.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI