3 Situs Game Online Gratis Terbaik, Ada yang Sudah Dipercaya Keluarga Selama 18 Tahun

Tangkapan layar game online gratis (Foto: poki)

Indogamers.com-Setidaknya ada sejumlah situas game online gratis terbaik yang bisa kamu pilih saat akan bermain game.

Situs-situs tersebut menyediakan banyak sekali game gratis yang bisa dimainkan secara online, kapan saja dan di mana saja.

Beragam genre game tersedia di situs game online gratis tersebut. Mulai sport, tembak-tembakan, puzzle, balap, simulasi, dan sebagainya.

Indogamers.com, merekomendasikan tiga situas game online gratis untuk pembaca semua.

Baca Juga: Harga e-Materai CPNS 2024 dan 15 Situs Penjualannya

Apa saja?

1. UFreeGames

(kredit:Ufreegames)

Mereka mengklaim sebagai situs yang menarik bagi pencinta game anak laki-laki dan perempuan.

UFreeGames.com selalu berusaha untuk memberikan kesegaran dalam segmen permainan ramah anak dan permainan khusus yang dirancang untuk

Satu-satunya tujuan dari situs web ini adalah untuk menyediakan game edukasi yang optimal berdasarkan kebutuhan anak dan feminisme yang memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Game-game di UFreeGames.com ini cocok untuk semua kelompok umur dan memiliki banyak sekali game yang berbeda yang sesuai dengan selera setiap gamer.

2. Poki

(kredit: poki)

Situs games online gratis selanjutnya adalah Poki.

Di situs ini mereka menawarkan game klasik seperti Subway Surfers, Temple Run 2 dan Stickman Hook, semua dapat diakses tanpa perlu mengunduh.

Cukup dengan membuka situasnya dan mengklik game yang ingin dimainkan, kamu sudah bisa memaikannya tanpa harus memikirkan memori ponsel penuh karena kebanyakan game dan seterusnya.

Selain game klasik, Poki juga memiliki game seru lainnya, mulai dari teka-teki yang menantang new-puzzle, dunia online yang seru online-worlds, petualangan yang mendebarkan, hingga game mobil cepat.

Kamu juga bisa memainkan game bersama teman-temanmu.

3. Friv

Tangkapan layar game online gratis di Friv

Sejak tahun 2006, situs web Friv telah menawarkan banyak game online yang bagus untuk dimainkan secara gratis. Friv berbeda dengan banyak situs game lainnya.

Di mana Friv hanya menyediakan permainan ramah keluarga yang menyenangkan dan berkualitas tinggi.

Menariknya, game ini sangat sedikit iklan. Bahkan, pemain hampir tidak terganggu dengan iklan-iklan tak perlu saat bermain.

Karena gratis, tak ada kewajiban pemain membayar apa pun. Meski demikian, bagi pengguna yang memilih untuk tidak melihat satu iklan pun dapat mengunjungi situs web khusus sekolah di www.friv4school.com.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Gratis yang Cocok untuk Pekerja Kantoran

Friv mengklaim kalau mereka sudah bertahun-tahun dipercaya oleh anak-anak, orang tua, guru, dan sekolah di seluruh dunia.

Pengguna dari segala usia dan di negara mana pun dapat yakin hanya akan menemukan konten yang sehat di situs ini. Itulah alasan utama mengapa Friv tumbuh dan menjadi populer.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI