5 Game Action RPG Mobile, Siap Mengisi Waktu Liburanmu!

Kritika: The White Knights (FOTO: Com2uS Holdings)

Indogamers.com - Simak artikel ini yang akan membahas lima game action RPG mobile, siap untuk menemani dan mengisi waktu luangmu selama liburan.

Dengan gameplay seru dan adanya tantangan menarik, game-game ini akan membuat liburanmu lebih menyenangkan dan penuh aksi.

Game ARPG umumnya mengandalkan system ombat hack and slash, berbeda dari system turn-based yang umum dalam RPG.

Baca Juga: 5 Game Android dengan Grafis Terbaik untuk Dimainkan di September 2024

Dengan adanya teknologi dari smartphone kian maju, kini kalian dapat merasakan keseruan action RPG langsung di perangkat mobile.

1. Darkness Rises

Darkness Rises

Game ARPG dari Nexon ini menampilkan grafik berkualitas konsol yang memukau. Dengan empat karakter yang dapat dikustomisasi dan fitur Multiplayer Dungeon Raid, kalian bisa menjelajahi dungeon bersama teman dan melawan musuh dengan monster yang kalian kendalikan.

Baca Juga: 10 Game Google Doodle, Gameplay Seru Bisa untuk Android

2. Eternal City

Dikembangkan oleh X.D. Global dan NetEase Games, Eternal City menawarkan gameplay variatif dan berbagai ending. Fitur Friendship juga memungkinkan kalian untuk lebih dekat dengan karakter dalam game.

3. Honkai Impact 3

Honkai Impact 3

Game ini dari Mihoyo menawarkan visual dan gameplay yang setara dengan RPG konsol atau PC. Dengan tampilan yang mengesankan dan cerita menarik, Honkai Impact 3 menetapkan standar tinggi untuk RPG mobile.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik tentang Disney Pixel RPG, Game Petualangan Baru dengan Karakter Klasik Disney

4. Kritika: The White Knights

Kritika: The White Knights

Rilis pada 2014, Kritika: The White Knights memungkinkan kalian memilih dari berbagai class untuk melawan raja Alkee dan pasukan golem. Setiap class menawarkan gaya bertarung hack and slash yang unik.

5. Eternium

Eternium. (Sumber: Google Play)

Berbeda dari game lainnya, Eternium menggunakan sistem kontrol tap dan swipe. Kalian dapat bermain online atau offline, memilih peran sebagai Mage, Pendekar, atau Pemburu, dan menghadapi berbagai makhluk seperti tengkorak, zombi, dan naga.

Itulah beberapa game ARPG terbaik untuk perangkat mobile yang dapat kalian coba.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI