8 Game Monster Hunter Terbaik yang Tak Boleh Dilewatkan, BIsa Kamu Mainkan di Android

Game Bertema Monster Hunter (Foto: YouTube/Gaming Mobile)

Indogamers.com - Berikut 8 rekomendasi game Monster Hunter terbaik yang menawarkan pengalaman seru berburu monster.

Setiap game menghadirkan tantangan unik, dunia yang luas, dan berbagai monster epik untuk ditaklukkan, membuatnya menjadi favorit di kalangan pemain.

1. Monster Hunter Riders

Game gacha ini, yang berlatarkan dunia yang sama dengan Monster Hunter Stories, dirilis di Jepang pada Februari 2020. Versi global mungkin tidak akan tersedia, sehingga penggunaan VPN diperlukan untuk memainkannya.

Baca Juga: Harga Vivo V40 yang Resmi Rilis di Indonesia, Ada 3 Varian Harga Mulai Rp6 Jutaan

2. Monster Hunter Generation

Dirilis di 3DS pada Juli 2016, game ini adalah kompilasi dari seri-seri sebelumnya dengan tambahan fitur baru seperti Hunter Arts dan senjata Prowler yang memungkinkan bermain sebagai Palico.

3. Monster Hunter XX

Versi G-Rank dari Generations ini hanya dirilis di Jepang pada Maret 2017, namun telah diterjemahkan oleh penggemar untuk versi Switch sehingga bisa dimainkan di platform lain.

Baca Juga: Jangan Asal Beli, Ketahui Lebih Dulu 6 Jenis Pelindung Layar dengan Kelebihan dan Kekurangannya

4. God Eater Burst

Mirip dengan Monster Hunter, game ini dirilis di PSP pada Maret 2011. Pemain berburu monster Aragami dengan senjata God Arc yang dapat berubah bentuk menjadi pedang atau pistol.

5. Naruto Kizuna Drive

Dirilis pada Maret 2011, game ini membolehkan pemain membentuk tim ninja untuk melawan monster raksasa seperti Kurama dan Shukaku, berbeda dari Ultimate Ninja Impact yang lebih fokus pada pertarungan melawan ninja biasa.

Baca Juga: 10 Game Google Doodle, Gameplay Seru Bisa untuk Android

6. Lord of Arcana

Game berburu monster dari Square Enix yang dirilis pada Januari 2011 ini menampilkan nuansa fantasi dengan berbagai senjata dan sihir. Pemain berperan sebagai Slayer yang membasmi monster di Horodyn.

7. Bounty Hounds

Diterbitkan pada September 2006, game ini mengajak pemain sebagai anggota Bounty Hounds yang memburu alien di planet asing dan mengungkap konspirasi di Bumi. Game ini menawarkan sekitar 500 senjata yang dapat dikumpulkan.

Baca Juga: Belum Rilis Sepenuhnya, Ini 5 Fakta Menarik Deadlock yang Sukses Menggaet Banyak Pemain

8. Monster Hunter Freedom Unite

Sebelum Generations Ultimate, game ini adalah salah satu yang dengan konten terbanyak, mengumpulkan monster dari berbagai game sebelumnya dan dirilis ke pasar global pada Juni 2009.

Itulah rekomendasi game monster yang bisa kamu nikmati dan mainkan sekarang juga!.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI