Game Balatro Segera Rilis ke Mobile, Catat Tanggalnya di Sini

Balatro. (Sumber: Balatro)

Indogamers.com - Game Balatro yang dikembangkan oleh LocalThunk sudah berhasil menjadi primadona setidaknya sejak awal tahun 2024 ini. Penggemar awalnya bisa memainkan judul ini di beberapa perangkat mulai dari Nintendo Switch, PlayStation 5, macOS hingga PlayStation 4.

Akan tetapi, sekarang penggemar enggak perlu bingung lagi kalau lagi pengen main tetapi sedang keluar rumah.

Sebab nih guys, penerbit Playstack mengonfirmasi bahwa game ini akan segera hadir di perangkat mobile. Menurut pengumuman resmi, Balatro akan meluncur ke iOS App store dan Google PlayStore mulai tanggal 26 September 2024.

Baca Juga: 3 Pilihan Laptop Xiaomi Terbaik. Berkualitas dan Tangguh dengan Harga Kompetitif

Dikutip Indogamers.com dari Eurogamer pada Jumat, 6 September 2024, selanjutnya game ini akan disertakan sebagai bagian dari langganan Apple Arkade mulai tanggal yang sama.

Buat kamu yang belum tahu game ini pada dasarnya menerapkan aturan poker dalam struktur roguelike untuk mencapai skor tinggi dan kemajuan. Akan tetapi, di awal-awal perilisan game ini sempat sedikit mengalami kendala karena dinilai condong ke arah perjudian yang jelas dilarang di banyak negara.

Meski begitu, game ini berhasil meraih jutaan pengguna di seluruh dunia. Sebelumnya, game ini telah mengumumkan pembaruan tersebut merupakan perayaan atas kesuksesan penjualan dua juta kopi awal bulan ini. Oleh sebab itu, LocalThunk menegaskan bahwa tim akan memberikan pembaruan besar pertama pada tahun 2025.

Baca Juga: Cuma Butuh Waktu Setahun Bagi Street Fighter 6 Buat Ciptakan Rekor Ini

“Pembaruan ini akan membawa ide dan strategi baru ke dalam game dan sebagai bentuk apresiasi sebesar-besarnya kepada komunitas game yang brilian dan bersemangat, pembaruan ini akan sepenuhnya gratis,” tulis mereka.

Game ini mendapatkan banyak ulasan positif, termasuk dari VGC, yang menilai sebagai permainan penuh dengan kejutan yang sulit ditemukan di judul lainnya.

Balatro adalah permainan Poker yang sangat membuat ketagihan dan sangat mustahil untuk dihentikan. Kadang-kadang kesulitan meningkat, ini adalah kejeniusan sederhana yang akan kami pertahankan di Steam Deck selamanya," tulis VGC.

Baca Juga: Pemegang Saham Black Myth: Wukong Umbar Rencana Rahasia ke Depan Gamenya

Saat ini, game kartu Balatro dikabarkan akan segera mendapatkan edisi fisik untuk sejumlah platform mulai dari Nintendo Switch, PlayStation, dan Xbox.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI