4 Pilihan Game Android yang Mirip Resident Evil, Ada Favoritmu?

Resident Evil 4 (FOTO: Capcom)

Indogamers.com - Resident Evil adalah salah satu game aksi paling populer di mana kamu harus menghadapi ratusan zombie dengan karakteristik yang berbeda sambil bertahan hidup di tengah kekacauan dunia.

Jika kamu suka game serupa Resident Evil, daftar berikut wajib kamu coba, game ini gratis dan tersedia di Android.

1. The Walking Zombie 2: Shooter

Game FPS ini menawarkan grafik poligon unik dengan latar dunia pasca kiamat zombie. Kamu bisa melawan berbagai zombie, bandit, dan monster menggunakan beragam senjata. Ada banyak lokasi menarik serta misi untuk meningkatkan keterampilan karaktermu.

Baca Juga: Game Lokal Akarmaut: Rootmare Diklaim Jadi Resident Evil Versi Indonesia

2. State of Survival: Zombie War

Game RPG ini mengharuskan kamu bertahan hidup dalam dunia yang hancur karena serangan zombie. Kamu bisa bermain multiplayer dengan teman, membangun aliansi, dan meneliti virus zombie.

3. Zombie Game: Dead Target

Game offline shooter ini menawarkan beragam senjata dan mode permainan, termasuk misi cerita dan mode bertahan untuk melawan serangan zombie.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Asal-Usul Umbrella Corporation di Resident Evil

4. Doomsday: Last Survivors

Bersaing dengan pemain lain dalam game multiplayer ini untuk bertahan hidup di dunia penuh zombie. Kamu harus mencari sumber daya, merencanakan strategi, dan bertahan dari serangan zombie serta pemain lain.

5. Dead Trigger 2: FPS Zombie Game

Game FPS ini mengharuskan pemain bertahan di dunia yang penuh zombie. Dengan mode solo dan multiplayer, grafis realistis, serta berbagai skenario pertempuran, Dead Trigger 2 menawarkan pengalaman survival yang seru.

Deretan game diatas bisa kamu mainkan secara gratis di perangkat smartphone-mu.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI