5 Game Real Time Strategy Terbaik di Android

Desert Stormfront (FOTO: Desert Stormfront)

Indogamers.com - Berikut lima game real time strategy terbaik yang tersedia di Android, di mana kamu bisa merencanakan strategi bertempur dengan cermat.

Game-game ini dapat menawarkan berbagai tantangan dan memungkinkan kamu untuk mengasah kemampuan strategismu dalam pertempuran.

1. Desert Stormfront

Desert Stormfront

Desert Stormfront adalah game perang bertema gurun di mana kamu memimpin pasukan untuk merebut sumber minyak. Kamu dapat memilih negara dan menggunakan berbagai unit militer seperti Humvee dan Tank.

Game ini sepenuhnya offline, tanpa sistem freemium yang mengganggu, dan tersedia di iOS serta Android.

Baca Juga: 3 Situs Game Online Gratis Terbaik, Ada yang Sudah Dipercaya Keluarga Selama 18 Tahun

2. Art of War 3

Art of War 3

Art of War 3 dari Gear Games Global adalah seri RTS legendaris yang menghadirkan gameplay perang seru dengan grafis dan fitur baru.

Berlatar di masa depan, kamu akan mengendalikan pasukan futuristik dalam pertempuran strategis. Game ini dapat dimainkan di Android dan iOS.

3. Rusted Warfare

Rusted Warfare

Rusted Warfare menghadirkan nostalgia game RTS klasik dengan grafis 8-bit dan tampilan top-down. Game ini mengatur perang masa depan dengan unit dan kendaraan futuristik. Tersedia di Google Play Store sebagai game premium seharga 28 ribu, dengan versi demo untuk dicoba.

Baca Juga: 5 Game Android Bertemakan Perang Dunia yang Wajib Kamu Mainkan, Tawarkan Pengalaman Seru dan Menyenangkan!

4. War Legends: RTS Strategy Game

War Legends: RTS Strategy Game

War Legends: RTS Strategy Game menawarkan RTS bertema fantasi, memungkinkan kamu membentuk pasukan makhluk fantasi seperti Orc dan Elf serta menggunakan sihir. Ini berbeda dari RTS bertema masa depan atau kerajaan.

5. RTS Siege Up - Medieval War

RTS Siege Up - Medieval War

TS Siege Up - Medieval War adalah RTS klasik dengan grafis sederhana. Menawarkan fitur level editor untuk membuat map sendiri, serta mode online untuk kompetisi dan berbagi kreasi. Game ini juga dapat dimainkan offline tanpa pay-to-win.

Itulah rekomendasi game real time strategy yang bisa kamu coba mainkan.*

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI