6 Game Android Seru, HP Kentang RAM 2 GB Bisa Coba

Troops Clash of Clans (FOTO: clasher.us)

Indogamers.com - Menggunakan smartphone dengan RAM terbatas memang sering membuat frustrasi, terutama saat ingin bermain game.

Namun, jangan khawatir! Ada banyak game Android yang tetap bisa berjalan lancar meski perangkatmu tidak memiliki spesifikasi tinggi.

Berikut rekomendasi game yang ramah untuk "HP kentang," sehingga kamu bisa menikmati pengalaman bermain tanpa perlu cemas soal kapasitas RAM.

Baca Juga: Tencent Games Pahami Penguna HP Kentang Dengan Merilis PUBG Mobile Lite di Android

1. Subway Surfers

Subway Surfers Blast

Subway Surfers selalu masuk dalam daftar game ringan yang wajib dicoba. Game endless running ini memiliki mekanisme sederhana seperti Jetpack Joyride, di mana pemain hanya perlu menggeser layar untuk menghindari rintangan dan mengumpulkan koin.

Meskipun gameplay-nya mudah dipahami, Subway Surfers tetap menjadi salah satu game paling populer hingga saat ini.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Update Mobile Legends 24 April 2024, HP Kentang Apa Kabar?

2. Gangstar Vegas

Gangstar Vegas

Gangstar Vegas adalah salah satu game RPG terbaik di Android. Pemain berperan sebagai petarung MMA yang harus berhadapan dengan mafia jahat setelah gagal menjadi juara bela diri.

Game ini menawarkan sekitar 80 misi yang beragam, dengan gameplay mirip Grand Theft Auto (GTA), di mana pemain bisa menggunakan berbagai kendaraan dan senjata.

Baca Juga: 7 Game dengan Grafis Tinggi, HP Kentang Jangan Coba-coba!

3. Shadow Fight 3

Shadow Fight 3

Shadow Fight 3 menawarkan visual yang mengagumkan dan konten yang sangat beragam.

Game ini populer berkat animasi karakter yang halus dan realistis, tidak kaku seperti kebanyakan game pertarungan lainnya.

Pemain dapat menggunakan senjata mematikan, serta memilih dari tiga gaya bertarung yang tersedia, atau menciptakan gaya bertarung unik mereka sendiri.

Baca Juga: Daftar Game RPG Android Multiplayer yang Cocok untuk HP Kentang

4. Mini Militia

Mini Militia

Mini Militia adalah salah satu game multiplayer paling adiktif di Android. Hingga enam pemain dapat bertarung dalam satu pertandingan, atau hingga 12 pemain jika terhubung ke jaringan Wi-Fi yang sama.

Mekanisme kontrolnya sederhana, pemain hanya perlu mengarahkan bidikan dan karakter secara otomatis akan menembak saat target terkunci.

5. Jetpack Joyride

Jetpack Joyride

Jetpack Joyride adalah game dengan konsep endless level yang adiktif, di mana pemain harus menghindari rintangan dan musuh.

Gameplay-nya mudah dimengerti, cukup dengan menekan layar untuk mengendalikan karakter yang menggunakan jetpack, sambil mengumpulkan koin dan melewati berbagai rintangan di sepanjang level.

6. Clash of Clans

Clash of Clans

Meskipun sudah berusia lebih dari satu dekade, Clash of Clans tetap menjadi salah satu game Android terbaik.

Dengan visual sederhana tapi menarik dan pembaruan konten rutin dari pengembangnya, Supercell, pemain harus membangun desa, merekrut pasukan, dan menyerang desa lain, sambil membangun pertahanan untuk melindungi dari serangan musuh.

Itulah ulasan dan rekomendasi 6 game Android yang bisa kamu mainkan dengan RAM yang terbatas.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI