5 Hal yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Main Naruto: Ultimate Ninja Storm Mobile di Hape Spek Kentang

NARUTO: Ultimate Ninja STORM (FOTO: Tangkap Layar Youtube ProGamersID)

Indogamers.com - Buat kamu yang penggemar berat Naruto dan udah lama nunggu game Naruto: Ultimate Ninja Storm akhirnya dirilis, ini dia beberapa hal penting yang harus kamu tahu sebelum langsung nyemplung ke dalam gamenya.

Baca Juga: NARUTO: Ultimate Ninja STORM untuk Mobile, Pre-Registrasi Sudah Dibuka!

Game ini dikembangkan oleh Bandai Namco dan sudah tersedia di iOS maupun Android. Nah, kalau kamu penasaran, yuk cek daftar berikut biar gak salah paham sebelum memutuskan untuk beli!

1. Bukan Game Gratisan, Tapi Premium!

Naruto: Ultimate Ninja Storm bukanlah game free-to-play alias gratis. Ini adalah game premium di mana kamu hanya perlu bayar sekali untuk bisa menikmati seluruh kontennya.

Baca Juga: Dari Naruto Hingga One Piece, ini 10 Game Anime Terbaik 2024 Versi Mobile Android, Bisa Kamu Download di Play Store

Jadi, gak ada sistem gacha atau microtransaction yang bisa bikin kamu keluar uang terus-menerus. Asyik, kan? Jadi, setelah beli, game ini udah lengkap dan gak perlu bayar lagi buat fitur tambahan apa pun.

2. Total 25 Karakter Playable dan 10 Karakter Support

Dalam game ini, ada 25 karakter yang bisa kamu mainkan, mulai dari Naruto, Sasuke, Sakura, hingga Gaara.

Setiap karakter juga punya dua kostum yang bisa dipilih. Di samping itu, ada tambahan 10 karakter support seperti Asuma, Kurenai, dan Hokage pertama yang bisa membantu dalam pertarungan.

Baca Juga: Naruto Shippuden RPG: Beta Tertutup untuk Android Dimulai di Beberapa Wilayah

Sayangnya, karakter seperti Haku dan Zabuza gak ada dalam game ini, jadi jangan harap bisa bertarung melawan mereka.

3. Ada 9 Stage Pertarungan

Untuk lokasi pertarungan, Naruto: Ultimate Ninja Storm menyediakan 9 stage yang cukup beragam. Mulai dari Training Field, Hutan Kematian, hingga Final Valley tempat pertarungan epik Naruto melawan Sasuke.

Baca Juga: Kolaborasi Free Fire dengan Naruto Shippuden Bakal Hadir di Awal 2025

Meskipun jumlah stagenya gak terlalu banyak, variasi yang diberikan cukup menarik untuk di-explore.

4. Gak Ada Mode Training

Kalau kamu pengin latih skill sebelum bertarung serius, sayangnya tidak ada fitur training di game ini. Jadi, kamu harus langsung nyemplung ke pertarungan nyata tanpa latihan.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Kage Bunshin no Jutsu Jadi Teknik Favorit Naruto, Ternyata Ada Kaitannya dengan Pribadi Naruto!

Kamu bisa mengatur waktu pertarungan dan pengaturan battle lainnya, tapi untuk melatih jurus atau kombo, kamu harus langsung mencobanya di mode pertarungan.

5. Mekanisme Game yang Agak Ribet

Berbeda dari game Naruto yang lain, Naruto: Ultimate Ninja Storm punya mekanisme yang cukup unik dan agak ribet.

Untuk bisa masuk ke misi utama, kamu butuh yang namanya point mission dan Rio (uang dalam game).

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Tim Ninja yang Ada di Naruto Selalu Memiliki Tiga Anggota, Ternyata Ada Kaitannya Dengan Budaya Jepang!

Untuk ngumpulin poin dan Rio, kamu harus menyelesaikan mini game seperti balapan naik pohon, menangkap anjing, atau mencari Konohamaru.

Walaupun mini game-nya terkesan sederhana, terkadang bisa terasa mengganggu alur permainan.

Kesimpulan

Itulah 5 hal yang perlu kamu tahu sebelum membeli Naruto: Ultimate Ninja Storm. Walaupun gamenya punya beberapa kekurangan, bagi penggemar Naruto, game ini tetap seru dan layak buat dimainkan. Jadi, udah siap buat bertarung di ponsel kamu?**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI