5 Rekomendasi Game Pixel Art Terbaik yang Bisa Kamu Mainkan dii Android

Game Pixel Art (Foto: YouTube/Thomas Brush)

Indogamers.com - Artikel ini akan membahas mengenai 5 rekomendasi game Pixel Art di android yang bisa kamu mainkan.

Pixel Art memiliki daya tarik sebagai game dengan memiliki tampilan gaya visual sederhana dan memiliki alur cerita yang menarik.

Game Pixel Art mengajak pemain untuk berpetualang seru hingga adanya teka-teki yang menantang, game ini tentu saja menawarkan pengalaman yan dapat memanjakan mata dengan estetika retro mereka.

Baca Juga: 5 Fakta Mengejutkan Game Stellar Blade Dituntut Perusahaan Film, Permasalahannya Nggak Ada yang Sangka

Berikut ini adalah lima game Pixel Art terbaik di android yang bisa kamu coba mainkan.

1. Celeste

Game rekomendasi pertama dalah Celeste, game ini dapat mengaduk-aduk emosi dari para pemain. Alur ceritanya menjelaskan, pemain akan mengikuti perjalanan seorang gadis Bernama Madeline yang berusaha untuk mendaki gunung misterius bernama Celeste.

Meski secara gampeplay terlihat sederhana,tetapi banyak misi yang harus diselesaikan dengan berbabgai level. Visual dari Pixel Art dapat mencuri perhatian pemain dengan memainkan salah satu Celeste.

Baca Juga: Ramah di Kantong, 4 Laptop Gaming ini Layak Kamu Beli. Baca Spesifikasi dan Lihat Harganya

2. Potion Permit

Dalam game Potion Permit, pemain ditugaskan untuk dapat menyembuhkan penduduk esa yang terjangkit penyakit misterius, sekaligus dapat menguatkan kepercayaan mereka terhadap ilmu pengetahuan.

Sepanjang gameplay, pemain akan menghabiskan waktu meracik ramuan di laboratorium dan menjelajahi alam untuk mengumpulkan bahan-bahannya.

3. Terraria

Dalam game Terraria menghadirkan petualangan sandbox 2D yang dapat memungkinkan pemain untuk menggali, membangun, dan bertarung di dunia yang penuh kejutan.

Baca Juga: 7 Game Simulasi Kehidupan yang Wajib Kamu Coba, The Sims 4 sampai My Time at Portia

Pada game ini, pemain bebas untuk menjelajahi dunia, mengumpulkan item,dan menghadapi musuh serta boss yang kuat. Visual dari Pixel Art dapat memvisualisasikan gambar penuh warna dan gameplay yang kaya.

4. Dead Cells

Pada game Dead Cells, pemain akan mengajakmu untuk dapat mengendalikan karakter yang bisa memperkuat kemampuan dan persenjataannya, setiap sesi permainan menampilkan grafis Pixel Art yang bagus dan gameplay yang penuh aksi.

5. Stardew Valley

Rekomendasi game terakhir, Stardew Valley dapat mengajak pemain untuk mengelola pertanian, berinteraksi dengan penduduk desa, dan dapat menjalani berbagai aktivitas yang seru.

Baca Juga: 5 Fakta Mengejutkan Game Stellar Blade Dituntut Perusahaan Film, Permasalahannya Nggak Ada yang Sangka

Adanya grafis yang menenangan dan gameplay yang kaya, Stardew Valley dapat memberikan pengalaman yang memuaskan. Game ini sangat cocok untuk yang mencari hiburan, tetapi menantang.

Jadi, itulah lima rekomendasi game Pixel Art terbaik di android, setiap game menawarkan pengalaman unik yang membuatnya layak untuk dimainkan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI