Konami Rilis Game eBaseball untuk iOS dan Android

Game eBaseball dari Konami. (Sumber: Konami)

Indogamers.com - Konami mengumumkan rilis game eBaseball: MLB PRO SPIRIT yang akan tersedia untuk iOS dan Android, Kamis (26/9/2024).

Game ini menghadirkan pengalaman Major League Baseball (MLB) autentik dengan 30 tim resmi berlisensi, stadion, dan pemain nyata, termasuk Shohei Ohtani sebagai duta game.

Baca Juga: Link Download EA FC 25 Resmi & Spesifikasi PC untuk Memainkannya

Game Ebaseball dari Konami. (Sumber: Konami)

Mengusung grafis yang sangat realistis, dalam game eBaseball: MLB PRO SPIRIT pemain bisa mengumpulkan atlet, bikin im yang kuat, dan bersaing dengan rival di lapangan.

Konami juga menawarkan pengalaman bermain yang imersif dengan efek suara stadion otentik, seperti musik organ, dan komentar pertandingan bergaya siaran televisi dalam berbagai bahasa.

Pemain dapat menjajal berbagai mode game, seperti mode Season untuk main hingga 52 pertandingan melawan CPU sepanjang musim, sampai mode Online di mana untuk bersaing secara real-time dengan pemain lain di seluruh dunia.

Baca Juga: 8 Game Konami Terbaik Sepanjang Masa

Ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dalam mode Prize Games, dan mengikuti event terbatas dalam game untuk berburu pemain atau meningkatkan kemampuan tim.

Konami telah merilis teaser trailer serta rekaman acara rilis untuk menambah antusiasme para penggemar jelang rilis resmi eBaseball: MLB PRO SPIRIT pada musim gugur mendatang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI