Petualangan Seru di Doodle Champion Island Game, RPG Ringan Terbaik dari Google

Doodle Champion Island Game (Foto: Google)

Indogamers.com - Tepat pada tanggal 23 Juli tahun 2021, Google merilis sebuah game yang berjudul “Doodle Champion Island Game”, game ini dibuat oleh Studio4°C yang berasal dari Tokyo, Jepang.

Karena dibuat oleh pengembang asal Tokyo, tak heran jika game ini sangat kental akan nuansa Jepang, mulai dari animasi cutscene sampai seluruh aspek dunianya termasuk karakternya.

Karakter utama game ini adalah kucing calico lucu belang tiga yang bernama Lucky, tujuan dari game ini adalah menyelesaikan semua mini game yang bertemakan olahraga menghadapi berbagai bos, Mulai dari Tenis, Skateboard, Panahan, Rugby, Renang, Panjat Tebing sampai Marathon.

Baca Juga: Mobile Legends Oktober 2024 Starlight Pass, Skin Starlight Baru Zhask dan Semua Hadiah Menariknya!

Untuk memainkan game ini kalian hanya perlu membuka Google di gadget kalian, kemudian tulis di kolom pencarian “Doodle Champion Island Game”.

Secara otomatis akan muncul pada posisi paling atas kemudian, kalian cukup klik icon play saja untuk memainkan game ini.

Game ini mempunyai kontrol yang sangat sederhana kalian hanya perlu menggerakan joystick virtual pada smartphone kalian layaknya saat bermain Mobile Legends.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Game Adaptasi dari Anime Selain Naruto: Ultimate Ninja Storm

Jika menggunakan PC atau laptop, kamu hanya perlu spasi dan tombol arah untuk kontrolnya.

Meski sederhana, game ini menawarkan sebuah petualangan seru dan menantang.

Game ini sangat cocok untuk kalian yang ingin menikmati game bertema RPG tapi dengan spesifikasi gadget yang sangat terbatas.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI