Google Feud: Serunya Main Kuis Ala Family 100

Google Feud (FOTO: Google Feud)

Indogamers.com - Pastinya sebagian orang tidak asing dengan acara televisi Family 100.

Jika kamu ingin ikut merasakan bagaimana rasanya bermain kuis tebak kata yang seru maka sebaiknya coba game yang berjudul Google Feud.

Kalau di Family 100 hasil jawabannya berdasarkan survei kepada beberapa narasumber yang dipilih acak, maka Google Feud hasil jawabannya berdasarkan pencarian terbanyak yang ada di Google.

Baca Juga: Soul Land: New World Mulai Tahap Closed Beta, Bawa Pengalaman MMORPG Open-World Berdasarkan IP Klasik Soul Land

Meski begitu game ini tidak ada afiliasinya sama sekali dengan perusahaan teknologi raksasa tersebut.

Game ini rilis pada tahun 2013 yang dikembangkan Justin Hook dari Amerika Serikat.

Game ini terinspirasi dari acara televisi terkenal di Amerika Serikat yang berjudul Family Feud yang menggunakan kuis-kuis interaktif dan menarik sebagai daya tariknya.

Baca Juga: 33 Kembali ke Tundra Esports, Sang Juara TI Dua Kali Siap Perkuat Lineup Dota 2

Untuk bermain game ini kalian hanya perlu menuliskan kata Google Feud di mesin pencari google atau bisa menemukanya di website portal gaming CrazyGames.

Hanya saja disarankan untuk memainkannya langsung di web resminya sendiri, karena hanya di sana kalian bisa bermain dengan lebih banyak variasi kuis yang tersedia.

Variasinya sendiri terdiri dari berbagai tema. Ada tema binatang, kebudayaan, publik figur, hiburan, makanan, sampai pertanyaan yang paling sering ditanyakan di Google.

Baca Juga: Petualangan Seru di Doodle Champion Island Game, RPG Ringan Terbaik dari Google

Selain itu ada juga mini game seperti teka teki silang.

Aturan dari game ini cukup mudah pemain hanya perlu menebak kata apa yang paling berkaitan dengan kalimat/pertanyaan yang diajukan di game tersebut.

Pemain hanya diberikan tiga kali kesempatan untuk menebak kata tersebut dan semakin tepat jawabannya maka akan semakin besar skor yang diberikan game ini.

Game ini juga sangat cocok untuk dimainkan bersama keluarga atau teman kalian sembari menghabiskan waktu luang.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

Guides

Cara Mudah Kirim Voice Message di iPhone Sabtu 28 September 2024, 19:04 WIB