Siap-siap! Game Basket Jalanan 3v3 versi Mobile Dunk City Dinasty Bakal Dirilis 2025

Dunk City Dinasty.

Indogamers.com-Bersiaplah, game basket jalanan 3v3 versi mobile, Dunk City Dinasty bakal dirilis 2025 mendatang.

Sebagai bagian dari proses perilisan game, NetEase Games selaku pengembang menampilkan trailer debut Dunk City Dynasty yang bertabur bintang dengan menampilkan ameplay, kustomisasi, dan lainnya.

Dunk City Dinasty adalah game basket jalanan 3v3 berlisensi NBPA yang menampilkan pemain-pemain terkenal dari seluruh dunia ini akan tersedia secara gratis untuk Android dan iOS pada tahun 2025.

Trailer Debut Dunk City Dynasty memamerkan visualisasi yang lucu dan penuh gaya saat Steph Curry, Kevin Durant, James Harden, dan bintang bola basket internasional lainnya mengejar maskot permainan untuk berhadapan dalam 3v3.

Baca Juga: 5 Rekomendasi HP Advan Terbaru dengan Harga Terjangkau, Harga Rp1 Jutaan

Video ini juga menampilkan beberapa adegan permainan dan gerakan khas para pemain, serta berbagai mode, opsi kustomisasi, dan masih banyak lagi.

Game streetball berlisensi NBPA pertama

Rasakan pengalaman game mobile streetball pertama yang dilisensikan oleh National Basketball Players Association saat memilih, meningkatkan, dan menyesuaikan berbagai pilihan superstar bola basket, termasuk Stephen Curry, Kevin Durant, James Harden, Paul George, Luka Doncic, dan masih banyak lagi.

Dalam game juga ada mode permainan 11 poin yang menggembirakan akan membuat Anda tetap bersemangat. Setiap ronde berlangsung selama 3 menit, sehingga kamu dapat masuk dan keluar lapangan kapan saja, di mana saja.

Baca Juga: Hasil Lengkap MPL ID Season 14 Week 8, Akhir Cinderella Story Evos

Kamu juga bisa merancang lapangan impian dengan beragam komponen. Dari pengaturan klasik hingga gaya padu padan.

Dunk City Dynasty akan gratis dimainkan dan tersedia untuk Android dan iOS pada tahun 2025.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI