Blossom Tales II dan Yohane the Parhelion, Dua Game Mobile Baru dari Crunchyroll Game Vault

Crunchyroll Game Vault (Foto: YouTube/GameSpot Trailers)

Indogamers.com - Crunchyroll Game Vault baru saja merilis dua permainan yang bisa dimainkan untuk perangkat seluler atau mobile.

Dua game tersebut adalah Blossom Tales II dan Yohane the Parhelion-NUMAZU in the MIRAGE yang dirilis pada 27 September 2024.

Kedua game tersebut tersedia di perangkat iOS dan android yang bisa kamu download lewat App Store, Play Store serta platform Crunchyroll secara gratis.

Baca Juga: 6 Pilihan HP Samsung Terbaik dengan Harga Rp1 Jutaan. Tetap Berkualitas Meski Ramah di Kantong

Perilisan dua judul tersebut merupakan rangkaian dari Crunchyroll Game Vault yang akan menambah 35 lebih judul baru pada akhir tahun 2024.

Selain itu, Game Vault akan menggelar rangkaian peluncuran serentak (day and date launch), sehingga penggemar dapat menikmati konten sejak hari pertama judul-judul terbaru diluncurkan.

Mari simak detail dari dua permainan yang sudah dirilis Crunchyroll Game Vault tersebut.

Baca Juga: Pengembang Space Marine 2 Jelaskan Nuansa Nostalgia Era Xbox 360

1. Blossom Tales II

Game Blossom Tales II (Foto: Crunchyroll)

Blossom Tales II ini dikembangkan oleh Castle Pixel, LLC dan diterbitkan oleh Playtonic Games. Series Blossom Tales lainnya sudah tersedia untuk PC melalui Steam, Blossom Tales II untuk mobile ini adalah permainan turunan (spin-off) resmi dari anime “Love Live”

Blossom Tales II berisi petualangan penuh aksi bersama Lily dalam perjalanannya mengarungi dunia luas yang dipenuhi hutan angker, pantai bajak laut, dan banyak petualangan lainnya untuk menghadapi Raja Minotaur dan menyelamatkan saudaranya.

Sementara ini, Blossom Tales II tersedia dengan Bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Jepang, Portugis dan Spanyol. Blossom Tales II di Google Play Store memiliki ukuran 97 MB dan harus diinstall melalui handphone dengan OS Android 9 dan yang lebih baru.

Baca Juga: 7 Hero Gold Lane Terbaik di Meta Season 34 Mobile Legends, Wajib Kamu Coba untuk Push Rank!

2. Yohane the Parhelion-NUMAZU in the MIRAGE

Yohane the Parhelion-NUMAZU in the MIRAGE (Foto: Crunchyroll)

Yohane the Parhelion-NUMAZU in the MIRAGE ini dikembangkan dan diterbitkan oleh BeXide Inc. Sama seperti Blossom Tales, Yohane the Parhelion sudah tersedia untuk PC melalui Steam.

Yohane the Parhelion–NUMAZU in the MIRAGE adalah permainan berbasis deckbuilding roguelite dengan berlatar dunia "Yohane the Parhelion".

Yohane the Parhelion – NUMAZU in the MIRAGE merupakan turunan (spin-off) resmi dari anime "Love Live! Sunshine!!"

Baca Juga: TUF Gaming GT502 Horizon, Case PC dengan Gaya Memesona yang Mampu Menahan Beban hingga 30 Kg

Kalian akan menjelajahi dunia cermin misterius yang terus berubah setiap kali dimasuki dan dihadapkan dengan berbagai pilihan yang tak terhitung jumlahnya pada game Yohane the Parhelion–NUMAZU in the MIRAGE ini.

Sementara ini, Yohane the Parhelion–NUMAZU in the MIRAGE tersedia dengan Bahasa Inggris, Jepang, Mandarin Sederhana dan Mandarin Tradisional.

Game ini di Google Play Store memiliki ukuran 768 MB dan harus diinstall melalui handphone dengan OS Android 9 dan yang lebih baru.

Demikian 2 game terbaru yang rilis melalui Crunchyroll Game Vault, yakni Blossom Tales II dan Yohane the Parhelion-NUMAZU in teh MIRAGE. Yuk mainkan gamenya.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI