Crunchyroll Game Akan Punya 35 Game Baru Pada Akhir 2024, Yuk Intip Beberapa Judulnya

Crunchyroll Game Vault (Foto: YouTube/GameSpot Trailers)

Indogamers.com - Crunchyroll Game Vault adalah sebuah koleksi eksklusif permainan seluler premium.

Crunchyroll Game Vault mengumumkan akan memasukkan lebih dari 35 judul pada akhir tahun 2024 ini.

Dua judul baru sudah rilis terlebih dahulu pada 27 September 2024 lalu dengan judul Blossom Tales II dan Yohane the Parhelion.

Baca Juga: 6 Pilihan HP Samsung Terbaik dengan Harga Rp1 Jutaan. Tetap Berkualitas Meski Ramah di Kantong

Dalam perilisan 35 lebih judul baru, Game Vault akan pertama kalinya menggelar rangkaian peluncuran serentak (day and date launch), sehingga penggemar dapat menikmati konten sejak hari pertama diluncurkan.

Jadwal permainan di Game Vault akan padat di bulan Oktober 2024, dengan serangkaian peluncuran serentak.

Judul-judul yang akan diluncurkan pada Oktober 2024 ini ada Permainan teka-teki objek tersembunyi Hidden in My Paradise, JRPG fiksi ilmiah LunarLux dan pembalap retro Victory Heat Rally yang akan diluncurkan secara bersamaan di Game Vault dan platform lainnya.

Baca Juga: Pengembang Space Marine 2 Jelaskan Nuansa Nostalgia Era Xbox 360

Crunchyroll terus berkolaborasi dengan mitra-mitra terkemuka untuk mengantarkan jaringan dengan fitur lengkap dari berbagai judul favorit penggemar seperti, Eternights, Fruit Mountain, Moonstone Island, dan River City Girls 2 agar bisa dimainkan melalui handphone.

Judul-judul populer akan bergabung dalam daftar permainan di musim gugur yang telah diumumkan sejak musim panas lalu, termasuk novel visual pemenang penghargaan STEINS;GATE, METROIDvania-adventure 9 Years of Shadows.

Sementara itu ada, '9 Years of Shadows', 'Corpse Party', 'Magical Drop VI', 'PSYCHO-PASS: MANDATORY HAPPINESS' yang belum tahun bulan spesifik rilisnya.

Crunchyroll Game Vault diluncurkan pada November 2023 dan saat ini memiliki koleksi berjumlah dua puluh satu judul permainan, termasuk River City Girls, Behind the Frame, inbento, Thunder Ray dan masih banyak lagi.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI