Illusion Labs Rilis Game Terbaru Touchgrind X, Hadirkan Pengalaman Ekstrem di Mobile

Illusion Labs Rilis Game Terbaru Touchgrind X, Hadirkan Pengalaman Ekstrem di Mobile (FOTO: JustNewGames)

Indogamers.com - Illusion Labs, pengembang di balik seri Touchgrind yang terkenal, serta game populer lainnya seperti Mr. Crab dan Labyrinth, baru saja meluncurkan judul terbaru mereka, Touchgrind X.

Kini, kamu sudah bisa mengunduh game ini di Google Play Store atau App Store.

Touchgrind X Berikan Pengalaman Ekstrem yang Tak Tertandingi

Touchgrind X adalah game olahraga ekstrem yang menawarkan aksi mountain biking dengan level keseruan yang lebih tinggi dari seri Touchgrind sebelumnya.

Dalam game ini, kamu bisa memilih trik yang ingin kamu pelajari, serta mendapatkan, membuka, dan meningkatkan trik tersebut untuk menyesuaikan loadout trik unikmu.

Baca Juga: Loongcheer Game Luncurkan Early Access Idle RPG 'Legend of Kingdoms; di Android

Kamu dapat merasakan sensasi bersepeda di lokasi-lokasi olahraga ekstrem yang memukau dari berbagai penjuru dunia, termasuk ngarai padang pasir, hutan pegunungan, gua, dan kota.

Game ini berjanji untuk terus menambah lokasi baru setiap musim, dan lokasi-lokasi ini dapat dieksplorasi secara gratis oleh semua pemain.

Keluarkan Kemampuan Khusus dengan “UltiFizz”

Dalam permainan, kamu bisa memanfaatkan dua jenis minuman “UltiFizz” untuk mengaktifkan kemampuan khusus.

Minuman UltiFizz Focus akan memberikan efek positif seperti slow motion atau trick score multiplier, sedangkan UltiFizz Courage memungkinkanmu melakukan trik-trik spesial, seperti berselancar di atas gelombang besar dengan sepeda atau melakukan breakdance di udara.

Mode Battle Royale dan Bomb Rush, Adu Keahlian dengan Pemain Lain

Ada berbagai mode permainan yang bisa kamu nikmati di Touchgrind X, termasuk mode Battle Royale dan Bomb Rush.

Game ini juga berencana menghadirkan lokasi baru, mode permainan, event, rider, sepeda, dan banyak lagi di setiap musim, sehingga pemain tak akan bosan.

Baca Juga: Crunchyroll Game Akan Punya 35 Game Baru Pada Akhir 2024, Yuk Intip Beberapa Judulnya

Kamu bisa bermain sendiri atau bersama teman dalam mode Battle Royale yang melibatkan hingga 12 pemain, di mana hanya satu tim yang akan menjadi pemenang.

Lakukan trik-trik luar biasa, buat keputusan strategis, dan manfaatkan kemampuan ultimatemu untuk mendapatkan skor trik yang lebih tinggi dari lawanmu.

Selain itu, mode Bomb Rush menghadirkan tantangan unik di mana 10 pemain berlomba melawan waktu. Jika kamu jatuh ke posisi terakhir, sebuah bom akan menyala, memaksamu untuk mempercepat atau tereliminasi. Hanya pemain terakhir yang bertahan yang akan keluar sebagai pemenang.

Ekspansi Olahraga Ekstrem di Masa Depan

Illusion Labs juga berencana memperluas semesta Touchgrind X dengan menambahkan olahraga ekstrem lainnya, seperti skateboarding, BMX, dan snowboarding.

Jika kamu adalah penggemar olahraga ekstrem, Touchgrind X akan menjadi game yang sangat menarik untukmu. Kamu bisa langsung mengunduhnya melalui Google Play Store atau App Store sekarang juga.

Baca Juga: Blossom Tales II dan Yohane the Parhelion, Dua Game Mobile Baru dari Crunchyroll Game Vault

Dengan sentuhan baru yang penuh aksi dan mode permainan yang seru, Touchgrind X dijamin akan memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan menantang bagi para pecinta olahraga ekstrem.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

Fakta-fakta Unik Game Legendaris Pac-Man Selasa 01 Oktober 2024, 15:02 WIB