A Space for the Unbound Siap Hadir di iOS, Berikut Jadwal Rilisnya!

A Space for the Unbound Siap Hadir di iOS, Berikut Jadwal Rilisnya!(FOTO: Mojiken Studio)

Indogamers.com - Bagi pengguna iOS yang menantikan perilisan game A Space for the Unbound, kini sudah dapat melakukan pre-registrasi melalui App Store.

Dengan mendaftar terlebih dahulu, pemain akan mendapatkan notifikasi ketika game ini telah tersedia.

Meskipun bab prolog dapat dimainkan secara gratis, pemain harus melakukan pembelian dalam aplikasi untuk membuka versi lengkap dari permainan.

Kisah Atma dan Raya: Kisah Kehidupan dengan Sentuhan Supranatural

A Space for the Unbound membawa pemain ke dalam kisah dua remaja, Atma dan Raya, yang berjuang menghadapi kecemasan dan depresi dalam perjalanan emosional penuh makna.

Game A Space for the Unbound

Berlatar di pedesaan Indonesia pada akhir 90-an, game ini diperkaya dengan grafis pixel art yang mempesona dan elemen supranatural di mana pemain bisa memasuki pikiran karakter lain.

Baca Juga: A Space for the Unbound Bakal Hadir di iOS, Berikut 5 Alasan Mengapa Kamu Tidak Boleh Melewatkannya!

Cerita yang dalam dan menyentuh ini memperlihatkan bagaimana hubungan Atma dan Raya berkembang sembari mereka menemukan makna hidup dan diri mereka sendiri.

Eksplorasi Dunia dengan Musik Latar yang Mendalam

Selain cerita yang memikat, pemain juga dapat menjelajahi pedesaan Indonesia dengan gaya khas 90-an yang dipenuhi dengan detail menarik.

Game A Space for the Unbound Game Buatan Developer Surabaya Masuk Penghargaan Dunia The Game Awards 2023

Pengalaman ini semakin kuat dengan adanya musik latar yang menenangkan, dikomposisikan oleh Masdito “Ittou” Bachtiar, yang berhasil memberikan nuansa emosional dan atmosferik pada game ini.

Baca Juga: Mojiken Studio Umumkan Peluncuran A Space for the Unbound untuk Perangkat Mobile

Suasana permainan menjadi lebih intens dan mendalam berkat penggabungan audio yang mendukung narasi yang kuat.

Tersedia di Berbagai Platform

Sebelum diumumkan akan hadir di iOS, A Space for the Unbound telah lebih dulu dirilis di beberapa platform besar seperti PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Baca Juga: A Space for the Unbound Jadi Game Indie Terbaik Nomor 2 Versi Forbes

Meski hingga saat ini belum ada kabar mengenai peluncuran untuk Android, penggemar yang menggunakan perangkat iOS kini dapat menantikan kehadiran game ini di perangkat mereka.

Tanggal Rilis

Menurut informasi yang tercantum di App Store, A Space for the Unbound diperkirakan akan dirilis pada 4 April 2025.

Baca Juga: A Space for the Unbound Belum Beruntung di The Game Awards 2023, Gagal Jadi yang Terbaik Untuk Kategori Games for Impact

Namun, tanggal ini masih bersifat perkiraan dan bisa berubah, jadi pastikan untuk melakukan pre-registrasi agar tidak melewatkan momen peluncuran game ini!**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI