Project R.I.S.E. Pre-Alpha II: Uji Coba Terbaru dengan Fokus pada Penyempurnaan Gameplay

Project R.I.S.E. Pre-Alpha II: Uji Coba Terbaru dengan Fokus pada Penyempurnaan Gameplay (FOTO: Supercell)

Indogamers.com - Uji coba kedua untuk Project R.I.S.E. Pre-Alpha semakin dekat, dan tim pengembang sangat bersemangat untuk kembali menghadirkan game ini ke tangan para pemain yang antusias.

Uji coba terbaru ini berfokus pada peningkatan sistem inti berdasarkan umpan balik dari Pre-Alpha pertama, sekaligus memberikan kesempatan kepada pemain iOS untuk merasakan fitur meta utama sebelum uji coba Alpha yang dijadwalkan pada kuartal pertama 2025.

Baca Juga: Football Manager 25: Pembaruan Pengembangan, Fitur Baru, dan Informasi Rilis

Fokus Utama Pre-Alpha II: Penyempurnaan Gameplay Tanpa Karakter atau Lingkungan Baru

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Project R.I.S.E. Pre-Alpha II kali ini membawa banyak perubahan pada gameplay dan fitur meta.

Tujuannya untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih baik serta mekanisme perkembangan pemain yang lebih mulus.

Project R.I.S.E valkyrie update (Image via Supercell)

Para pemain akan mendapatkan kesempatan untuk mencoba mekanisme gameplay baru seperti hero progression, chests, dan perk recycling.

Meskipun tidak ada konten baru dalam hal karakter atau lingkungan, tim pengembang memprioritaskan penyempurnaan elemen gameplay seperti Floor Completion, Asynchronous Perk Selection, dan Phoenix Feathers.

Baca Juga: Resmi, Ini Cara Klaim Hadiah dengan Kode Redeem FC Mobile

Fitur meta seperti Hero Progression dan Battle Pass Simulator juga akan mendapatkan penyempurnaan agar lebih optimal.

Salah satu fitur menarik dalam uji coba ini adalah pemain sekarang bisa mendapatkan Pass Points setiap kali menyelesaikan floor, yang dapat digunakan untuk membuka peti di Battle Pass Simulator.

Selain itu, seiring dengan naiknya level hero, pemain akan membuka kemampuan untuk melewati floor tertentu.

Baca Juga: 4 Game Offline Mirip Mobile Legends yang Bisa Kamu Mainkan Tanpa Internet

Terkait pembaruan pada hero, beberapa karakter seperti Barbarian, Valkyrie, dan Firecracker telah mendapatkan pembaruan pada kemampuan dan sistem mereka untuk lebih menyempurnakan peran mereka dalam pertempuran.

Server Project R.I.S.E. Pre-Alpha II Dibuka Selama 24 Jam pada 1 November 2024

Uji coba ini dapat diakses oleh pemain di wilayah Eropa dan Amerika Serikat. Uji coba eksklusif untuk perangkat iOS ini akan menggunakan proses pendaftaran melalui TestFlight, di mana pengguna iPhone bisa ikut berpartisipasi tanpa perlu menggunakan CD-Key.

Server akan aktif selama 24 jam pada 1 November 2024. Email konfirmasi pendaftaran akan menerima link TestFlight pada 31 Oktober untuk mengunduh aplikasi sebelum uji coba dimulai.

Baca Juga: Jangan Pakai Cheat di Mobile Legends, Begini Sikap Tegas Moonton Hukum Cheater

Setelah berakhirnya Clash Heroes, Project R.I.S.E. terus berkembang sejak diumumkan sebagai rebrand dari game sebelumnya.

Uji coba ini menandai langkah penting menuju uji coba Alpha dan rilis final dari game ini. Seiring munculnya detail lebih lanjut, saya akan terus memberikan pembaruan terbaru di sini.

Penutup

Pre-Alpha II untuk Project R.I.S.E. memberikan kesempatan bagi para pemain untuk melihat lebih dekat penyempurnaan gameplay dan fitur meta yang akan dihadirkan di versi final.

Baca Juga: Resident Evil 2 Remake Segera Hadir di iOS: Pre-order Sudah Dibuka!

Meskipun tidak ada konten baru dalam hal karakter dan lingkungan, penyempurnaan signifikan pada sistem progresi dan mekanisme pertempuran membuat uji coba ini sangat dinantikan.

Jadi, siapkan perangkat iOS kamu , karena uji coba ini akan menjadi langkah penting menuju peluncuran resmi game di masa mendatang!**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI