7 Operator Arknights yang Memiliki Latar Belakang Militer

Game Arknights (Foto: YouTube/Gaming Mobile)

Indogamers.com - Pada game Arknights, banyak sekali karakter atau yang biasa disebut Operator, semua Operator yang ada di game juga memiliki kisah dan latar belakangnya masing-masing.

Ada yang sebelumnya seorang Idol, Makeup Artist, Penyanyi, Dokter, Pengembara dan tidak jarang seorang Veteran perang.

Berikut ini adalah daftar Operator Arknights yang memiliki latar belakang Militer.

Baca Juga: Dari VGA hingga Garansi, ini 5 Tips Memilih Laptop Gaming Biar Sesuai Ekspektasi Kamu

1. Hellagur,

Adalah seorang kakek tua yang memiliki pedang panjang sebagai senjata utamanya, ia adalah seorang Veteran berpengalaman yang berasal dari Ursus Imperial Army. Hellagur memiliki banyak pengalaman pertempuran besar seperti Blood Peak Campaign antara Ursus dengan Higashi dan pertempuran Four Emperor.

2. Doberman

Merupakan instruktur dari Operator pemula di Rhodes Island, dulunya pernah menjabat sebagai Kolonel di pemerintahan Bolivar.

3. Dur-nar

Dur-nar ternyata pernah bertugas untuk Columbia Army dan memiliki pangkat Letnan. Hingga akhirnya dia diberhentikan dari militer dan bergabung ke Rhodes Island sebagai Instruktur Operator pemula.

Baca Juga: Dijamin Enggak Nyesel! Ini 5 Rekomendasi Game Nintendo Terbaik yang Wajib Dicoba

4. Spot

Merupakan bekas prajurit dari Sargon yang datang sendiri ke Rhodes Island untuk mendaftar sebagai Operator, saat ini ia ditugaskan di Reverse OP Team A6.

5. Heavyrain

Heavyrain juga bekas prajurit dari Lord Ameer’s di Sargon hingga akhirnya ia keluar karena penghianatan temannya dan bergabung ke Rhodes Island.

6. Horn

Seorang lulusan dari Victorian Royal Guard dan sekarang aktif di Victoria Army dengan pangkat Letnan, ia membangun kerjasama dengan Rhodes Island dalam pertempuran Londinium.

Baca Juga: Poco Bakal Menutup Situs Web Resmi Miliknya di Akhir Tahun Ini, Termasuk di Indonesia

7. Bagpipe

Dulunya belajar di Victorian Royal Guard Academy dan melanjutkan karirnya di di tentara Victoria selama tiga tahun sebelum akhirnya bergabung dengan Rhodes Island.

Itulah tujuh Operator Arknights yang dulunya memiliki latar belakang militer.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI