Kisah Operator Arknights, Goldenglow si Kucing Pink yang Imut

Goledenglow, Operator di Rhodes Island di Game Arknights (Foto: Arknights Official)

Indogamers.com - Goldenglow, nama asli Susie Glitter, adalah seorang ras Feline yang berasal dari Victoria, ia memiliki rambut berwarna Pink dan memiliki senjata utama tongkat.

Saat ini Goldenglow bertugas sebagai Operator di Rhodes Island. Berikut adalah kisah dari Goldenglow sebelum bergabung ke Rhodes Island.

Goldenglow dikisahkan secara singkat hidup berpindah-pindah dan harus bekerja karena berasal dari keluarga yang menghadapai masalah ekonomi.

Baca Juga: Dijamin Enggak Nyesel! Ini 5 Rekomendasi Game Nintendo Terbaik yang Wajib Dicoba

Latar Belakang Goldnglow

Goldenglow memiliki banyak saudara kandung, dia sendiri anak ke-enam dari sembilan bersaudara, dia juga memiliki tingkat asimilasi Originium yang tinggi, itu sebabnya ia pernah mendapatkan referensi untuk melanjutkan studinya di Institut Caster lokal.

Sayangnya ia harus berhenti melanjutkan studinya karena keterbatasan ekonomi keluarganya, setelah ayahnya meninggal ia bekerja sebagai messenger, namun sayang ia malah terinfeksi Oripathy.

Karena tidak mau membebankan ekonomi keluarganya akhirnya Goldenglow memilih untuk hidup berpindah-pindah tempat hingga sampai di kota Caladon, Di sana ia bekerja sebagai penata rambut.

Baca Juga: Microsoft Bersiap Luncurkan Fitur Baru Xbox Game Pass Ultimate, Berikut 5 Hal Penting yang Perlu Kamu Ketahui!

Setelah insiden yang terjadi di kota Caladon akhirnya Goldenglow mendapatkan rekomendasi dari Operator Grani dan Quercus untuk bekerja di Rhodes Island, setelah lulus dari tes akhirnya dia diterima sebagai Operator Logistik dengan pekerjaan utama penata rambut.

Di Rhodes Island Goldenglow bertugas menata rambut para Operator dan pengunjung yang singgah di sini. Karena ketidakstabilan Originium Artsnya Goldenglow sering melepaskan listrik yang tak terkendali dari tubuhnya.

Melihat masalah yang dimiliki Goldenglow akhirnya Rhodes Island memberikan pelatihan khusus untuknya belajar lebih jauh dalam mengendalikan kekuatan.

Baca Juga: Poco Bakal Menutup Situs Web Resmi Miliknya di Akhir Tahun Ini, Termasuk di Indonesia

Reuni Keluarga

Setelah ekonominya stabil Goldenglow mulai menabung, tapi bukan untuk dirinya sendiri. Dia ingat bahwa saat itu keluarganya memiliki kesulitan ekonomi jadi ia berniat mengirimkan surat dan hadiah pada ibunya.

Tidak butuh waktu lama akhirnya ia mendapatkan surat balasan dari ibunya, hingga saat ini ibunya sangat khawatir akan keadaan dia. Akhirnya ia memberikan ibunya pilihan, untuk datang ke Rhodes Island atau ia pulang untuk sementara.

Karena sangat khawatir akan kondisinya akhirnya ibunya memilih untuk datang ke Rhodes Island melihat kehidupan putrinya sendiri secara langsung bersama saudara-saudaranya.

Setelah reuni yang mengharukan akhirnya Goldenglow memilih untuk menetap di Rhodes Island.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI