FC Mobile Jadi Mitra Resmi Ballon d'Or 2024, Event Spesial Datang 24 Oktober!

FC Mobile Jadi Mitra Resmi Ballon d'Or 2024, Event Spesial Datang 24 Oktober! (FOTO: Electronic Arts)

Indogamers.com - Dalam live streaming terbaru dari FC Mobile Jepang, versi lokal eksklusif game FC Mobile dari Nexon untuk Jepang, para developer mengumumkan kabar besar!

FC Mobile telah resmi menjadi mitra untuk ajang Ballon d'Or 2024, salah satu penghargaan individu paling bergengsi di dunia sepak bola. Dan, kabar baiknya adalah akan ada event khusus yang hadir di game mulai 24 Oktober mendatang!

Baca Juga: PopCap Games Tarik Plants vs Zombies 3 dari App Store, Ternyata Ini Penyebabnya!

Buat yang belum tahu, Ballon d'Or diberikan kepada pesepak bola terbaik dari musim sebelumnya. Tahun ini, dua bintang Real Madrid, yaitu Vinícius Júnior dan Jude Bellingham—yang kebetulan juga jadi cover bintang FC Mobile—menjadi kandidat kuat peraih penghargaan ini. Oh ya, jangan lupa, acara puncak Ballon d'Or sendiri bakal diadakan pada 28 Oktober 2024.

Siapkan Diri untuk Event Ballon d'Or di FC Mobile!

Dengan kerja sama ini, developer Nexon juga mengumumkan event baru yang bertajuk Ballon d'Or 2024 akan hadir di FC Mobile pada 24 Oktober.

Event ini akan menampilkan semua 30 pemain yang dinominasikan di Ballon d'Or tahun ini, plus ada kemungkinan bakal muncul beberapa Icons dan Heroes yang pernah tampil di podium penghargaan tersebut selama karier mereka.

Baca Juga: Valhalla MMORPG Umumkan Kerjasama Seru dengan Hafthor Júlíus Björnsson

Nah, ngomong-ngomong soal nama besar, siapa sih yang nggak kenal Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo? Kedua pemain ini sudah beberapa kali mengantongi penghargaan Ballon d'Or, dan ada kemungkinan besar mereka bakal hadir di event kali ini juga. Jadi, siap-siap bertemu dengan para legenda!

Selain itu, event ini disebut-sebut akan menjadi salah satu event besar, seperti Team of the Season (TOTS) atau Team of the Year (TOTY) yang selalu dinantikan penggemar.

Dengan Ballon d'Or yang menjadi sorotan untuk pertama kalinya di FC Mobile, para pemain tentu bisa berharap banyak akan konten spesial yang seru!

Event Eksklusif Asia, Bagaimana dengan Global?

Sayangnya, untuk saat ini, event Ballon d'Or 2024 ini baru dikonfirmasi hadir di FC Mobile Korea dan Jepang.

Baca Juga: Persib Bandung Jadi Klub Pertama Indonesia yang Hadir di Game eFootball

Nexon memang seringkali merilis event-event eksklusif untuk wilayah Asia, namun dengan FC Mobile yang menjadi mitra resmi Ballon d'Or 2024, ada harapan kalau versi globalnya juga akan mendapatkan semacam mini-event untuk para pemain di seluruh dunia.**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI