3 Game Sepak Bola Terbaik di Tahun 2024 untuk Android dan iPhone

E-Football 2024 (FOTO: apkpure.com)

Indogamers.com - Bermain game memang sangat mengasyikan untuk mengisi waktu senggang dimanapun berada. Banyak sekali game yang bisa dipilih mulai dari game online hingga game offline, seperti game sepak bola.

Awalnya, game sepak bola ini harus dimainkan menggunakan konsol, PC atau laptop yang tentunya memerlukan stik kontroler.

Tapi, semenjak adanya smartphone kini game bola sudah berkembang pesat sehingga bisa dimainkan menggunakan ponsel saja. Baik itu menggunakan ponsel Android ataupun iPhone.

Baca Juga: 5 Game Terbaik dari Insomniac Games, Kamu Pasti Enggak Nyangka!

Nah, berikut ini beberapa daftar game bola yang akan Indogamers.com rekomendasikan untuk kalian:

1. E-Football 2024

Game sepak bola terbaik pertama yang direkomendasikan adalah E-Football 2024, game ini merupakan evolusi dari game Pro Evolution Soccer (PES).

Banyak yang mengatakan E-Football 2024 menjadi game bola terbaik dari sisi tampilan di mobile. Kamu bisa memainkan teknik-teknik tinggi pemain bola dunia, seperti Erling Haaland, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan masih banyak lagi.

E-Football 2024 merupakan jenis game sepak bola mobile online, sehingga jaringan internet kalian harus stabil agar bisa bermain dengan nyaman.

Game yang dikembangkan oleh Konami ini menjadi salah satu game bola terbaik Android yang paling banyak diunduh, game tersebut kini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali.

2. EA Sports FC Mobile

Game bola terbaik rekomendasi selanjutnya adalah EA Sports Mobile. Game bola ini awalnya bernama FIFA Mobile dan bersaingketat dengan eFootball karena fitur-fitur yang disediakan sangatlah mirip.

Kalian bisa merekrut pemain dari Premier League Inggris, La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, Bundesliga Jerman, Serie A Italia, MLS Amerika Serikat. Selain itu, kalian juga bisa mengikuti kompetisi dan liga yang digelar secara online sehingga bisa bertanding dengan para pemain lain di seluruh dunia.

3. Dream League Soccer 2024 (DLS 24)

Rekomendasi game bola terbaik selanjutnya adalah Dream League Soccer 2024 (DLS 24). Game bola ini menawarkan kesempatan untuk membangun tim impian dengan lebih dari 4.000 pemain kelas dunia.

Game sepak bola terbaik ini juga memungkinkan kalian untuk membangun stadion dan fasilitas medis sendiri untuk menunjang performa tim serta mengikuti berbagai kompetisi kelas dunia.

Permainan ini sudah menghadirkan grafis tiga dimensi (3D), sehingga tendangan dan penyelamatan bola akan terlihat sangat nyata.

Game sepak bola Android terbaik ini dikembangkan oleh First Touch Games dan telah diunduh lebih dari 100 juta kali unduhan.***

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI