Carrion Siap Hadir di Mobile! Sudah Bisa Pre-Register di Android dan iOS

Carrion Gameplay (Sumber: DevolverDigital) (FOTO: DevolverDigital)

Indogamers.com - Penggemar game horror, siap-siap nih! Devolver Digital baru saja mengumumkan bahwa game aksi reverse horror mereka yang berjudul Carrion akan segera hadir di perangkat mobile. Kamu sudah bisa pre-register sekarang di Google Play Store dan App Store.

Carrion Gameplay (Sumber: DevolverDigital)

Bersiaplah untuk Menyaksikan Kekerasan dan Gore dalam Carrion

Carrion adalah game reverse horror yang dikembangkan oleh Phobia Game Studio. Game ini sudah memenangkan banyak penghargaan, termasuk EuroGamer Editor’s Choice Award di E3 2019, Best in Show di gamescom 2019, dan Best Indie Game di Digital Dragon Indie Showcase 2018. Jadi, ini jelas game yang sudah diakui kualitasnya.

Carrion Gameplay (Sumber: DevolverDigital)

Di Carrion, kamu berperan sebagai makhluk amorf yang berasal dari suatu tempat misterius. Bukannya melawan monster, kali ini kamu menjadi monster! Tugasmu adalah memburu, memangsa, dan menyebarkan ketakutan pada para ilmuwan dan orang-orang yang telah menjebakmu.

Kamu akan merangkak di seantero fasilitas, menghancurkan tempat penahananmu, dan tumbuh semakin kuat saat kamu memakan musuh-musuhmu.

Baca Juga: Turnip Boy Robs a Bank Siap Rilis di Mobile! Pre-Order Sekarang dengan Diskon Khusus

Setiap kali kamu berhasil memangsa ilmuwan, kamu akan mendapatkan kemampuan yang lebih mematikan untuk melanjutkan misi balas dendam.

Nuansa pixel art klasik yang dihadirkan oleh game ini juga memberikan kesan nostalgia yang seru banget buat saya.

Bisa Dicoba Gratis, Tapi Full Version Harus Dibeli

Buat kamu yang nggak sabar mencoba game ini di mobile, kabar baiknya adalah kamu bisa mencoba secara gratis setelah rilis nanti, tanpa iklan! Tapi, untuk menikmati versi full beserta DLC-nya, kamu harus melakukan pembelian satu kali di dalam aplikasi.

Carrion Gameplay (Sumber: DevolverDigital)

Kabar bagusnya lagi, game ini tidak menawarkan transaksi mikro seperti pembelian gems, hearts, atau mata uang virtual lainnya, jadi nggak ada yang bikin kesel!

Baca Juga: 3 Game Sepak Bola Terbaik di Tahun 2024 untuk Android dan iPhone

Sekarang, kamu sudah bisa pre-register di Google Play Store dan App Store. Meski belum ada tanggal rilis resmi, kabarnya App Store menyebutkan bahwa game ini akan dirilis pada 31 Oktober 2024. Saat ini, Carrion juga sudah tersedia di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC.

Jadi, tunggu apa lagi?

Kalau kamu suka game yang penuh aksi, gore, dan nuansa horror yang beda dari yang lain, Carrion pasti wajib kamu coba! Jangan lupa pre-register sekarang biar nggak ketinggalan!**

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI