Krafton Rilis Video PUBG NEW STATE: 'Field Trip to Troi'

null

Krafton Inc., merilis informasi terbaru mengenai PUBG: NEW STATE lewat video bertajuk "Field Trip to Troi". 

IDGS, Jumat, 11 Juni 2021 - Video tersebut memperlihatkan lebih jauh mengenai Troi, map 8x8 yang besar dan futuristis yang didesain agar pemain mendapatkan sensasi battle royale terbaik.

 

Dalam seri pertama Field Trip to Troi, ada 4 hal menarik yang diperlihatkan, yaitu Exhibition Hall, Mall, Laboratory, dan Trailer Park. Tiap area memiliki visual yang unik dan fitur yang membuat gameplay akan lebih menantang dan mengasyikan.

 

  • Exhibition Hall - Ketika dilihat dari atas, Exhibition Hall terlihat seperti target, membuatnya mudah untuk menjadi tempat drop. Tempat ini terbuka dan pemain bisa langsung terjun serta melakukan looting.. Fitur seperti kaca tembus pandang anti peluru akan membuat pemain memiliki strategi terbaru untuk mengalahkan lawan di Exhibition Hall.

  • Mall - Mirip dengan Exhibition Hall, tempat ini juga memiliki atap terbuka dan memiliki banyak toko didalamnya. Pemain bisa memilih toko tersebut untuk mengejutkan lawan. Atap Mall yang terbuka bisa pemain gunakan juga sebagai bantuan untuk mengepung lawan yang tersisa. Yang terakhir, pemain juga harus waspada dengan eskalator mall untuk bisa bergerak di dalam mall. Salah pilih eskalator, bisa langsung auto kembali ke lobby.

 

  • Laboratory - Area ini memiliki 4 level yang menegangkan dan sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat. Pemain bisa menemukan berbagai macam rute untuk bisa mengepung lawan. Elemen utama area ini adalah ‚Äòcentral security room, yang memiliki kaca tembus pandang anti peluru dan pastinya bikin sensasi survive pemain makin seru..

 

  • Trailer Park - Dulunya tempat ini adalah hunian warga Troi. Trailer Park telah diubah menjadi bunker. Untuk bisa selamat disini, pemain butuh extra skill stealth. Jika butuh jalan keluar cepat, maka pemain bisa menggunakan jembatan kecil untuk bisa keluar dari area ini.

Kalian bisa mendaftar di pra-registrasi lewat tautan berikut ini.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI