Team Nigma Tersingkir dari WePlay AniMajor Setelah Kalah 0-2 dari Evil Geniuses

null

Setelah melewati perjuangan panjang, Team Nigma akhirnya harus mengucapkan selamat tinggal kepada WePlay AniMajor setelah kalah 0-2 dari Evil Geniuses. 

IDGS, Sabtu, 12 Juni 2021 - Team Nigma bersama Vici Gaming merupakan dua tim yang harus berjuang dari Wild Card sebelum bisa lolos ke fase grup AniMajor karena hasil Liga DPC di wilayah masing-masing tim. Di antara keduanya, Team Nigma tampil bagus di fase grup dan lolos ke upper bracket sebagai peringkat kedua grup di bawah PSG.LGD.

Mereka bahkan sempat melibas raksasa Rusia Virtus.pro 2-0 sebelum kemudian lengser ke lower bracket karena kalah dari PSG.LGD.

Kemudian pada Sabtu (12/6/2021) sore ini, Nigma bertemu dengan rival lama dari Amerika Utara, Evil Geniuses.

Gim pertama

Nigma benar-benar kecolongan draft di gim pertama ini. Mereka tidak punya jawaban untuk menangkal Timbersaw dari Daryl "iceiceice" Koh serta Puck yang dikendalikan Abed "Abed" Azel L. Yusop. Ditambah support dan rotasi yang bagus dari sang kapten Tal "fly" Azik, praktis Nigma hanya bisa membiarkan EG membunuh hero-hero mereka satu demi satu.

Carry dari Nigma, Igor "ILTW" Filatov yang harusnya jadi harapan malah membuat item yang tak populer di panggung profesional Dota 2, yakni Mage Slayer pada Troll Warlordnya.

https://twitter.com/WePlay_Esports/status/1403651448647426053

EG hanya butuh waktu 30 menit untuk menghancurkan Nigma dan unggul kill sangat jauh, yakni 32 banding 6.

Gim kedua

Nigma memberi sedikit perlawanan di gim kedua ini dibandingkan yang pertama, hanya saja hal itu tidak berarti banyak di hadapan skuad EG yang bermain dengan draft tepat serta kerjasama kompak.

https://twitter.com/WePlay_Esports/status/1403658851904282626

Tusk dari Andreas "Cr1t-" Franck terbukti jadi counter yang tepat bagi Mars, di mana berkali-kali snowball menyelamatkan Cr1t- dan rekan-rekannya dari kurungan Arena.

Abed yang kembali menggunakan Puck, mempermainkan Nigma dengan mudah. Ditambah dengan timing Ravage yang tepat dari Leviathan iceiceice membuat Team Nigma tak berkutik dan selalu gagal memenangkan teamfight. Meski selisih kill kedua tim tidak terpaut jauh, namun dari segi permainan Team Nigma memang pantas kalah dari EG.

https://twitter.com/WePlay_Esports/status/1403667484033654785

EG pun lolos ke semifinal lower bracket dan menunggu hasil pertandingan antara Quincy Crew vs. Vici Gaming yang saat ini tengah disiarkan secara live di Twtich. EG juga dipastikan mengamankan slot ke The International 10

https://twitter.com/wykrhm/status/1403667319075704832

Sedangkan Nigma harus puas dengan predikat top 6 di WePlay AniMajor.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI