Kombinasi Final Fantasy X Dark Souls Dalam 'Stranger Of Paradise: Final Fantasy Origin'

null

Square Enix resmi umumkan Stranger Of Paradise: Final Fantasy Origin yang merupakan spin-off dari franchise populer Final Fantasy. 

IDGS, Senin, 14 Juni 2021 - Diungkap dalam event Square Enix Presents, gim anyar Final Fantasy ini adalah hasil dari kolaborasi antara Square Enix Japan dengan Team Ninja. Dalam trailer di E3, kita diperkenalkan akan sebuah grup alternatif yang disebut "Warriors of Light" yang tengah menjalankan misi untuk mengalahkan "Chaos".

 

https://youtu.be/ntQ-utIdWWE

 

Trailer tersebut juga memperlihatkan sang antagonist, Garland, yang para penggemar Final Fantasy kenal dari seri pertama franchise tersebut.

Dari trailernya, Stranger Of Paradise, Final Fantasy Origin sepertinya menceritakan ulang Final Fantasy pertama yang dirilis pada 1987 silam di mana Warriors of Light juga bertindak sebagai protagonist, dan Garland sebagai salah satu antagonist utama.

 

(Square Enix)

Gim ini juga sepertinya memiliki fitur mekanisme Soulslike yang bisa dijumpai di serial Dark Souls serta gim RPG kreasi Team Ninja, Nioh.

Stranger Of Paradise, Final Fantasy Origin akan dirilis pada 2022 bagi platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC, namun versi demonya sudah bisa dicoba pada periode 13-24 Juni tahun ini khusus bagi pemiliki PS5.

 

(Square Enix)

 

(stefanus/IDGS)


Sumber: Gamebyte

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI