logo

ASUS Umumkan Peluncuran Pendingin ROG Ryujin II, ROG Strix LC II, dan TUF Gaming LC ARGB Series

Stefanus Wahyu
Rabu 30 Juni 2021, 16:55 WIB

Jajaran pendingin yang komprehensif dari ROG dan TUF Gaming, menghadirkan pendinginan yang kuat dengan tampilan yang ikonik untuk di berbagai macam rakitan

IDGS, 30 Juni 2021 - ASUS pada 29 Juni 2021 kemarin mengumumkan peluncuran jajaran pendingin CPU cair all-in-one (AIO) terbaru, yang terdiri dari seri ROG Ryujin II, ROG Strix LC II, dan TUF Gaming LC ARGB. Setiap seri memiliki kipas radiator berkinerja tinggi, estetika yang dapat disesuaikan, dan garansi resmi selama enam tahun. Jajaran produk ini menghadirkan opsi komprehensif untuk semua level gamer untuk menikmati performa dan akustik yang dioptimalkan.

Seri ROG Ryujin II

Seri unggulan pendingin AIO ROG Ryujin II menawarkan kinerja termal terbaik bagi para gamer yang membutuhkan performa yang tinggi. Setiap pendingin dilengkapi dengan pompa Asetek generasi ke-7 dan kipas radiator Noctua Industrial PPC, dengan kipas yang tertanam memberikan pendinginan tambahan ke area soket CPU motherboard, termasuk VRM dan slot pertama M.2. Panel LCD 3,5 inci pada rumah pompa dapat diatur untuk menampilkan data sistem dan grafik yang dapat disesuaikan dari pengaturan sistem, dan Armory Crate dapat digunakan untuk mengedit foto dan animasi sebagai tampilan. Seri ini juga dibundel dengan AIO Fan Controller untuk memudahkan pengelolaan kabel kipas dan strip ARGB, serta bonus langganan satu tahun untuk software pemantauan sistem AIDA 64, yang menambahkan opsi interface pengguna ROG khusus untuk layar LCD.

Spesifikasi:

 

Seri ROG Strix LC II

Menawarkan ukuran radiator 120, 240, 280, dan 360 mm untuk dipilih, seri ROG Strix LC II yang ramping dan modern mengeluarkan potensi penuh CPU Intel® atau AMD dengan pendingin cair berkinerja tinggi. Menampilkan desain loop tertutup, seri ini menawarkan pompa Asetek generasi ke-7 untuk pendinginan yang luar biasa, dengan peningkatan ketahanan kebocoran, peningkatan daya tahan, serta meminimalkan kebisingan. Untuk menyesuaikan estetika, opsi dengan kipas radiator RGB yang dapat disesuaikan semakin menonjolkan rakitan dengan efek pencahayaan multi-warna yang brilian, atau opsi non-ARGB sangat cocok untuk rakitan PC yang minimalis.

Spesifikasi

 

Serial TUF Gaming LC ARGB

Seri TUF Gaming LC ARGB dengan daya tahan yang tinggi, memberikan kinerja serta fitur yang diperlukan untuk menghadirkan performa yang terbaik dalam rakitan PC gaming berukuran sedang. Untuk menambah tampilan pada bagian power,  setiap pendingin menyertakan elemen ARGB berkemampuan Aura Sync yang menerangi kipas radiator dan logo TUF Gaming pada penutup pompa. Untuk kompatibilitas yang luas, seri ini menawarkan radiator 120 atau 240 mm, yang menyediakan opsi agar sesuai dengan berbagai titik pemasangan casing PC. Selain itu, kipas radiator dalam seri ini disertifikasi dengan International Protection (IP) code IP5X untuk ketahanan terhadap debu, memastikan peningkatan keandalan, masa pakai yang lebih lama, dan kinerja kipas yang optimal, bahkan dalam kondisi beban kerja yang berat.

Spesifikasi

 

KETERSEDIAAN & HARGA

Informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan Pendingin CPU ASUS AIO Liquid, silahkan hubungi perwakilan ASUS di kota Anda.

Kunjungi situs dan sosial media Asus Indonesia untuk berita-berita terbaru:

 

(Stefanus/IDGS)

Follow Berita Indogamers di Google News
News Update
Gadget02 Juli 2024, 21:35 WIB

POCO F6 Siap Menggebrak Pasar Indonesia 4 Juli 2024!

POCO F6 akan rilis di Indonesia pada Kamis, 4 Juli 2024.
Poco F6 (FOTO: Dok.Poco Indonesia)
Mobile02 Juli 2024, 21:03 WIB

Rekomendasi 3 Game Roblox Buatan Indonesia, Apa Saja?

Roblox merupakan game simulator online yang dimainkan untuk merancang, membuat, dan bermain game yang dibuat oleh pengguna lainnya.
Car Driving Indonesia (FOTO: Car Driving Indonesia/Google Play)
PC02 Juli 2024, 19:46 WIB

Dibanderol Rp2 Jutaan, Ini 4 Kelebihan Keyboard Gaming Logitech G515 Lightspeed TKL

Keyboard gaming Logitech G5151 Lightspeed TKL hadir dengan layout tenkeyless (TKL) dan tombol yang low profile yang memiliki berbagai kelebihan.
Mouse gaming terbaru, Logitech G515 Lightspeed TKL (FOTO: instagram.com/logitechg)
PC02 Juli 2024, 19:45 WIB

Spesifikasi Lengkap Logitech G515 Lightspeed TKL, Keyboard Gaming Harga Rp2 Jutaan

Logitech menghadirkan keyboard gaming baru bernama G515 Lightspeed TKL yang memiliki layout tenkeyless (TKL) dan tombol yang low profile.
Logitech G515 Lightspeed TKL (FOTO: Logitechg)
Mobile02 Juli 2024, 19:34 WIB

5 Game Simulator Indonesia yang Seru Dimainkan

Game simulator Indonesia memiliki daya tarik yang unik dan cocok untuk dimainkan ketika lagi bersantai dengan memiliki latar simulasi yang beragam.
Taxi Online Simulator ID. (Sumber: Google PlayStore)
PC02 Juli 2024, 19:08 WIB

Perjalanan Resident Evil dari Game Sampai Serial Netflix

Resident Evil adalah salah satu game PC populer yang juga menjadi film populer.
Resident Evil (FOTO: Resident Evil/ HN Entertainment)
Console02 Juli 2024, 19:00 WIB

Kumpulan 5 Game Seru di PS5 Terbaik 2024. Bikin Harimu Makin Seru

Game PlayStation 5 (PS5) menyajikan permainan eksklusif yang dapat dinikmati di platform Sony dengan berbagai pilihan genre
PlayStation Portal. (Sumber: Playstation Blog)
Guides02 Juli 2024, 18:35 WIB

Cara mudah membersihkan casing True Wireless Stereo (TWS)

Agar TWS yang kamu miliki awet, kamu bisa melakukan perawatan dengan membersihkannya secara berkala dengan cara berikut.
Ilustrasi TWS (FOTO: eggeltech.com)
News02 Juli 2024, 18:27 WIB

Begini Alasan Capcom Jadikan Koshi Nakanishi Sebagai Sutradara Resident Evil 9

Satu per satu detail Resident Evil 9 yang sekian lama dikerjakan sama Capcom akhirnya terungkap. Termasuk siapa yang akan bertindak sebagai sutradara entri terbaru dari waralaba tersebut.
Resident Evil 9 (Sumber: Instant Gaming)
Mobile02 Juli 2024, 18:12 WIB

3 Game Supermarket Simulator Terbaik di 2024. Cocok Dimainkan Saat Santai

Game Supermarket Simulator dapat dimainkan secara santai yang berbasis simulasi yang berperan sebagai pelayan toko, penjaga kasir, hingga pemilik toko
Ilustrasi Bermain Game Simulator
Portal Media Game Nomor 1 di Indonesia

Indogamers sebuah situs yang didedikasikan kepada pecinta game dari semua kalangan dan latar belakang. Hadir menjadi sumber informasi terpercaya bagi seluruh gamers di Indonesia.

Perumahan Bukit Hijau Felicity Village Blok B No. 6 Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16517

+6289633333329

Subscribe

Anda juga bisa mengikuti update terbaru mengenai event-event yang sedang berjalan di media sosial kami.

© Copyright 2024 IndoGamers. All rights reserved.