Tepuk Jidat, Ada Orang Ingin Tukar Tambah Konsol Nintendo Switch Dengan Susu Kaleng yang Tengah Ngetren

null

Pandemi COVID-19 memicu fenomena kelangkaan dan penimbunan barang-barang tertentu, salah satunya adalah fenomena diborongnya susu Bear Brand karena dipercaya bisa menghalau virus COVID-19. Dan ada juga orang yang mencoba menukar susu kaleng Bear Brand dengan konsol Nintendo Switch....

IDGS, Senin, 5 Juli 2021 - Baru-baru ini, masyarakat Indonesia banyak yang berburu susu kaleng Bear Brand dan membuat harganya naik drastis, memicu sebagian orang untuk menjual susu itu dengan harga lebih mahal lagi di marketplace tertentu. Dan salah satunya bikin geli netizen karena ingin tukar tambah susu kaleng Bear Brand dengan konsol Nintendo Switch.

Polah mencengangkan itu dilakukan seorang pengguna Facebook bernisial AA di grup FJB Nintendo Switch Indonesia.

Permisi.. Yangg mau TT Nswitch nya sama kaleng susu ini.. Kira-kira nambah berapa ya..? *siap nambah uang kalau kurang.. Kalau bisa TT sama Switch Lite yang bersi Zacian Zamazinta ya.. Kondisi mulus seken analog enggak ngedive. Minat DM aja yak.. Makderemak, tulisnya.

https://twitter.com/txtdarionlshop/status/1411624485837369347

Postingan tersebut juga dibagikan ulang oleh akun Twitter @txtdarionlshop, pada Sabtu, 4 Juli 2021. Sontak saja, postingan pria yang ingin tukar beberapa susu kaleng Bear Brand dengan Nintendo Switch itu bikin banyak netizen gemes.

Bagaimana tidak, harga dari konsol Nintendo Switch Lite versi Zactan Zamazinta yang dimaksud berkisar antara Rp 2-3 jutaan menurut pengamatan Indogamers. Butuh berapa banyak kaleng agar orang itu tidak membayar tunai terlalu besar? Atau jangan-jangan ia punya stok ratusan kaleng?

"Pingin tak iiiiihhhhhhhh," tulis akun @zam_roo.

"Bear brand senilai paling 200K mau di TT sama Switch yang pasarannya 3 juta. Ada-ada aja rakyat republik dagelan.," tulis @mhmmd_nfki.

"Om gue punya toko grosir nih ada stock banyak banget karena pembeli disini pinter2. Mau dituker tanah 1 hektar minat dm aja," kelakar akun "mc_doyoque.

 

(stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI