Cloud Strife Akan Kembali Cross-dress Dalam Final Fantasy VII Remake

IDGS, Jumat, 21 Juni 2019 - Square Enix memicu beberapa perdebatan karena mengubah beberapa komponen kunci dari versi asli Final Fantasy VII dalam Final Fantasy VII Remake. Akan tetapi tidak semua berubah, di mana sang sutradara menjamin para fans bahwa adegan legendaris di mana Cloud Strife berdandan dan mengenakan pakaian ala wanita akan comeback. 

Adegan di mana Cloud Strife cross-dress menjadi wanita dalam FF7 versi original. (Square)

Dilansir dari interview baru-baru ini dengan sutradara Final Fantasy VII, Tetsuya Nomura, para penggemar tak perlu lagi mengkhawatirkan adegan cross-dress Cloud Strife akan hilang karena Nomura telah menjamin bahwa adegan ikonik itu akan tetap ada dalam FF7 Remake. Hanya saja desain untuk Cloud versi wanita ini belum diputuskan. 

Mengingat Cloud belum pernah berdandan menjadi wanita dalam sebuah video, ada banyak potensi yang bisa digali oleh para desainer FF7 Remake. 

Seperti yang sudah kita ketahui sejak lama, terdapat sebuah quest pendek pada FF7 original di mana Cloud dianggap cukup feminim dan "cantik" hingga bisa menarik perhatian bos gembong kriminal lokal bila berdandan menjadi wanita. Kita nantikan saja seberapa cantiknya Cloud nanti saat berdandan menjadi wanita. Apakah ia mampu bersaing melawan kecantikan Aerith maupun Tifa? 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: Gamerant

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI