Lebih Penting Pacar Atau Video Gim? Heechul Super Junior Rupanya Pilih Video Gim!

null

Penggemar berat salah satu anggota Super Junior (Suju), Heechul, mungkin sudah paham bagaimana obsesi idola mereka akan video game. Dan bagaimana video game membuatnya putus dari kekasihnya. 

IDGS, Sabtu, 31 Juli 2021 - Pertanyaan klasik "Pacar atau video gim?" sudah lama jadi dilema bagi para gamer, khususnya mereka yang masih menjalani hidup normal bersosialisasi, tidak hanya berdiam di kamar seharian penuh bermain gim setiap harinya.

Di satu sisi, video gim adalah sarana melepas penat, atau bisa juga sebagai ajang pembuktian diri selain profesi utama, atau tempat bersua bersama teman-teman online. Di sisi lain adalah kekasih tercinta yang butuh diperhatikan yang sayang untuk dilepas jika sudah kadung menginvestasikan perasaan cukup banya ke doi.

Namun bagi Heechul Suju, ia rupanya memilih video gim. Padahal pacarnya bukan cewek sembarangan. Menurut kabar yang santer di Korea Selatan, eks kekasihnya tak lain adalah penari utama dari grup TWICE, Momo.

 

Heechul Suju dan Momo TWICE. (Foto: Instagram/@kimheenim)

Hal itu ia akui dalam episode ke-9 dari acara talk show MBN "Falling for Korea Transnational Couples" di mana sub-vocalist dan sub-rapper Suju itu menjelaskan bagaimana video gim menjadi alasan dari akhir hubungannya dengan kekasih terakhirnya.

 

https://youtu.be/DPonkXG3bxM

 

Menurut Heechul, ia tengah melakukan boss raid di suatu gim online (kemungkinan WoW) bersama teman-temannya ketika pacarnya saat itu memanggilnya untuk bertemu. Heechul memilih untuk terus melawan boss dalam gim itu daripada menemui sang kekasih. Kejadian itu ujung-ujungnya menjadi alasan mereka putus.

Mengapa Heechul lebih memilih video gim daripada pacar? Dari pengakuannya di acara yang sama, Heechul menjelaskan bahwa ia hanya memiliki satu hari libur dalam seminggu, yang membuatnya lebih memilih video gim daripada pacar.

Heechul dan Momo diketahui telah berpacaran selama setidaknya satu setengah tahun sebelum kemudian hubungan mereka berakhir pada Juli tahun lalu. Saat itu, keduanya sama-sama tidak menyebutkan alasan mereka berpisah, hingga baru sekarang Heechul buka suara.

Heechul Suju dikenal suka bermain League of Legends, World of Warcraft, Street Fighter, hingga Animal Crossing. Ia juga memiliki kanal YouTube dengan nama "HEEtube" di mana ia mengunggah video dirinya bermain League of Legends.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB