Saksikan Summoners War "World Showdown" yang Akan Disiarkan Secara Live Pada 8 Agustus Nanti!

null

Com2us mengumumkan turnamen Summoners War: Lost Centuria yang bertajuk "Lost Centuria World Showdown" akan digelar pada 8 Agustus 2021 pukul 10.00 WIB dan disiarkan secara livestreaming dalam 11 bahasa di YouTube resmi Lost Centuria.

IDGS, Jumat, 6 Agustus 2021 - Untuk turnamen ini telah dipilih 8 pemain terbaik Lost Centuria dari berbagai belahan dunia, termasuk Korea Selatan, Amerika Utara, Eropa dan Asia dan akan bertarung dalam sistem gugur. Turnamen global pertama yang diadakan Lost Centuria ini akan memperebutkan hadiah total $20,000 dimana juara keempat, ketiga dan kedua akan mendapatkan $2,000, $3,000 dan $5,000. Dan juara pertama akan mendapatkan $10,000!

Turnamen Lost Centuria akan menggunakan peraturan World Tournament dimana World Tournament memiliki fase Ban & Pick dimana kedua pemain bisa melarang penggunaan monster tertentu pada deck lawan membuat mode ini menjadi lebih strategis daripada mode PvP normalnya.

Untuk mendukung turnamen ini, Com2us telah meluncurkan video untuk mempromosikan event ini. Selain itu page Facebook Lost Centuria Indonesia juga mengadakan event Like and Share yang dimana 1 pemenang beruntung bisa mendapatkan Google Play Card senilai Rp. 150,000 yang bisa ditonton pada link berikut https://bit.ly/EventVideoPromosi.

Lost Centuria juga baru menambahkan berbagai konten melalui Update Musim 4 pada tanggal 30 Juli kemarin. Untuk merayakan update ini dan juga merayakan 100 hari Lost Centuria, terdapat berbagai event menarik dalam game yang sekarang bisa dinikmati.

 

 

Salah satu eventnya adalah pembagian 100 Mystic Book yang Summoners bisa gunakan untuk summon Monster. Selain itu ada event Undang Teman yang menawarkan hadiah besar seperti iPad Pro 11, Switch Lite, dan lain-lainnya.

Jangan lupa tonton Live Streaming Turnamen global pertama Lost Centuria ‘World Showdown pada tanggal 8 Agustus pukul 10:00 WIB pada link berikut https://youtu.be/VsvDy8qU1yk.

Detail lain tentang Summoners War: Lost Centuria bisa dilihat di official fanpage di https://www.facebook.com/LostCenturiaID

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI