Anime yang Dibuat Berdasarkan Mobile Legends Akan Tayang Pada Musim Gugur Tahun Ini

null

Mobile MOBA paling populer di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) kini merambah ke ranah animasi dengan diadaptasi menjadi media anime.

IDGS, Sabtu, 7 Agustus 2021 - Hal tersebut diumumkan oleh akun resmi Facebook dari Mobile Legends. Anime adaptasi MLBB mengambil tajuk "Legends of Dawn: The Sacred Stone" namun masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal pasti rilisnya.

Legends of Dawn: The Sacred Stone disebut akan membawa penonton mengikuti kisah tokoh utama menjelajahi ibukota Kekaisaran untuk mencari The Sacred Stone. Genre dari adaptasi anime ini sendiri lebih mengarah ke petualangan yang ringan serta komedi visual.

Selama bertahun-tahun, Mobile Legends: Bang Bang telah menghadirkan kesenangan dan kegembiraan bagi ratusan juta gamer...

Posted by Mobile Legends: Bang Bang on Friday, August 6, 2021

Legends of Dawn: The Sacred Stone akan tayang perdana di seluruh dunia di WeTV Indonesia pada musim gugur 2021. Bersamaan dengan itu, serial animasi ini akan tersedia di televisi melalui Media Prima (Malaysia), ABS-CBN (Filipina), dan Net TV (Indonesia).

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI