Terungkap, Materi Pitch Gim AAA Power Rangers 2016!

Power Rangers 2016 concept art 2

INDOGAMERS.ID Mantan Global Consumer Products Director Saban untuk Power Rangers, Jason Bischoff membagikan cuitan di Twitter pribadinya mengenai gim AAA Power Rangers yang tak terwujud, bernama Project Nomad (7/8).

Jason Bischoff membagi thread berisi 6 cuitan berserta concept art. Dia pernah berharap untuk membuat open world co-op yang menyatukan energi, kerja sama, dan sejarah dari franchise (Power Rangers) dari lensa/ sudut pandang yang baru. Pada dasarnya adalah Arkham Rangers, atau Gotham Knights 5 tahun sebelum pengumuman Gotham Knights (Gim Batman dari WB Games).

Sayangnya, kondisi tidak mendukung pada saat itu untuk membuat gim AAA pendanaan jelas menjadi salah satu alasannya. Namun Bischoff sempat membuat pitch (materi presentasi) gim tersebut bersama beberapa temannya; Lineage, Carlos Dattoli, Jarold Sng, dan beberapa orang lain.

Power Rangers 2016 concept art 1

Power Rangers 2016 concept art 2

Power Rangers 2016 concept art 3

Power Rangers 2016 concept art 4

Power Rangers 2016 concept art 5

Di bagian cuitan terakhirnya, Bischoff membagikan concept art menggambarkan Eltar (planet asal Zordon) yang di sedang diokupasi oleh musuh (dari concept art lain, tampaknya Master Vile), dibebaskan oleh Rangers dari berbagai belahan alam semesta. Beberapa concept art dibagikan tampak menarik dan membuat penggemar menginginkan lebih setelah melihatnya. Namun memang sayangnya, Bischoff tak bisa mewujudkannya menjadi gim saat itu. Terima kasih telah membagikan hal ini, Bischoff!

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI