Life is Strange: Remastered Collection Diundur Perilisannya ke 2022

INDOGAMERS.ID Life is Strange: Remastered Collection pertama kali diumumkan Maret tahun ini dan pada bulan Juni mendapatkan jadwal rilis 30 September 2021. Berisi bundle Life is Strange 1 dan Life is Strange: Before the Storm, Remastered Collection menawarkan visual dan animasi lebih baik.

Terbaru, jadwal perilisaan Life is Strange: Remastered Collection mendapatkan menundaan. Twitter resmi LifeIsStrange umumkan perilisan bundle remastered tersebut harus diundur ke awal 2022 karena alasan tantangan pengerjaan di masa pandemi.

Bersamaan dengan info penundaan perilisan Life is Strange: Remastered Collection, tim Life is Strange menginformasikan Life is Strange: True Colors tetap akan rilis 10 September tahun ini. Adapun DLC Life is Strange: Wavelenghts akan menyusul 30 September.

Life is Strange: Remasted Collection akan menuju platform PC, PlayStation, Xbox, Stadia, dan Switch. Seperti yang direncanakan di awal, pemilik gim Life is Strange: True Colors Ultimate Edition dipastikan akan mendapatkan Life is Strange: Remastered Collection secara gratis.

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB