Tim Liquid Berkerjasama Dengan Marvel Entertaiment Hadirkan Jersey Terbaru Liquid Ala Super Hero

IDGS, Jumat 28 Juni 2019 -  Tim Liquid merupakan tim esports asal Belanda yang berdiri tahun 2000, tim yang berlogo kuda telah memiliki lebih dari puluhan divisi Esports, di turnamen Rift Rivals 2019 Amerika x Eropa. Tim Liquid mengumumkan mitra baru mereka dengan Marvel Entertaiment.

Saat dipanggung Rift Rivals, Tim League of Legends memperkenalkan jersey baru mereka dengan corak identitas Kapten Amerika. Tentu ini merupakan wajah baru tim Liquid dan menjadi tim pertama esports yang bekerja sama dengan perusahaan dengan identik produksi film super hero.

Terdapat 4 varian jersey tim Liquid x Marvel, Jersey tersebut menampilkan warna dominan merah di selipkan warna emas yang merupakan corak identitas Iron man, warna biru dengan simbol bintang berwarna putih di bagian dada merupakan identitas Kapten Amerika, kedua super hero yang dikenal seluruh dunia sudah menjadi bagian tim Liquid.

Selain itu baju yang dipake Super Hero Avenger : End Game juga hadir di jersey tim Liquid dan terakhir baju yang sudah di costum dari kedua pihak, logo tim Liquid digabung dengan tulisan Marvel dalam 1 balutan logo.

Keempat kaos tersebut menjadi sorotan para gamers, terutama fans tim Liquid itu sendiri.

 

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB