Kode Redeem Serta Konten Baru yang Akan Datang Dalam Genshin Impact Versi 2.1

null

miHoYo mengungkap konten-konten baru yang akan datang ke Genshin Impact versi 2.1 dalam livestream yang digelar hari Jumat (20/8/2021) kemarin. 

IDGS, Sabtu, 21 Agustus 2021 - Setelah patch besar 2.0 yang memperkenakan Inazuma dan sejumlah karakter playable baru seperti Kamisaot Ayaka, Yoimiya, Sayu, maka versi 2.1 akan mendatangkan karakakter-karakter yang sebelumnya hanya muncul di cerita sebagai karakter playable, seperti Kokomi, Kujo Sara, dan tentunya, sang Elector Archon Raiden Shogun Baal.

Tak ketinggalan tentunya ada event-event, quest, serta map baru untuk dijelajahi para Traveler.

https://www.youtube.com/watch?v=oGFyKyvVpb8&ab_channel=%E5%8E%9F%E7%A5%9E-Genshin-%E5%85%AC%E5%BC%8F

 

Selain itu, versi 2.1 juga menandai peringatna ulang tahun pertama dari Genshin Impact sejak diluncurkan pada 28 September tahun lalu sehingga miHoYo pun mengumumkan akan memberi hadiah berupa 2.270 Primogems serta 10 Interwined Fate kepada para Traveler, hanya saja primogem hanya bisa didapat setelah Traveler menyelesaikan berbagai quest dan event.

Dalam setiap livestreamnya, mihoYo selalu membagi tiga kode redeem baru bagi para pemain yang memberi primogem gratis! Tak terkecuali bagi livestream kali ini. Berikut ini adalah 3 kode redeem terbaru Genshin Impact, husus untuk server Asia:

  • NTPVU7JTJYPD¬†- (100¬†Primogem, 50000 Mora)
  • CB7UU6KT2H59¬†- (100¬†Primogem, 5 Buku Exp)
  • DSPVUN2BKH5M¬†- (100¬†Primogem, 10 Mystic Enhancement Cores)

Berikut ini adalah konten-konten baru yang akan hadir di Teyvat dalam versi 2.1

Karakter Playable baru

Electro Archon Baal (‚òÖ5, Electro, Polearm) dan Kujo Sara (‚òÖ4, Electro, Bow) akan jadi banner pembuka di versi 2.1, diikuti oleh banner Kokomi (‚òÖ5, Hydro, Catalyst) kemudian Yae Miko (‚òÖ5, Electro, Catalyst). Sedangkan Aloy hanya diberikan gratis kepada para pemain PS4 dan PS5.

 

Raiden Shogun Baal. (miHoYo0

 

Kujo Sara. (miHoYo0

 

Kokomi. (miHoYo0

 

Ye Miko (miHoYo0

 

Aloy (miHoYo0

Aloy, karakter crossover dari gim Horizon Zero Dawn, gratis bagi para pemain PS4 dan PS5.

Senjata baru

(miHoYo0

  • Engulfing Lightning (‚òÖ5 Polearm)
  • The Catch (‚òÖ4 Polearm) *Gratis dari event
  • Luxurious Sea-Lord (‚òÖ4 Claymore)
  • Everlasting Moonglow (‚òÖ5 Catalyst)

Musuh Baru

Weekly Boss Baru, La Signora. (miHoYo)

 

Thunder Manifestation. (miHoYo)

 

Hydro Hypostatis. (miHoYo)

Fitur Baru

  • Fishing (memancing)
  • Kolam di dalam Serenitea Pot
  • Peningkatan kapasitas Load dalam Serenitea Pot

Event

(miHoYo)

Moonchase Merriment: Event ini memiliki dua aspek, yakni Moonlight Seeker dan Trail of Delicacies. Dalam Moonlight Seeker, Traveler harus menemukan Moonchase Charm dan Mystmoon Chest yang disebar di sepanjang Liyue oleh Adventurer's Guild. Sedangkan Trail of Delicacies, Traveler akan berhadapan melawan monster dengan buff yang didapat dari makanan hasil masakan sendiri.

Lunar Realm: Event yang memperkenalkan fitur baru memancing (Fishing), menantang pemain menangkap sejumlah ikan dengan batasan waktu tertentu.

Hyakunin Ikki: Turnamen besar yang digelar di Inazuma. Traveler membutuhkan 6 tim yang masing-masing terdiri dari 2 karakter untuk melawan musuh demi mendapatkan berbagai hadiah. Pemain bisa menggunakan karakter yang tidak mereka miliki di event ini, jadi sangat bersahabat bagi pemain free-to-play.

Special Secrets: Event lama yang kembali lagi di update 2.1. Mirip dengan fitur ekspedisi di Katheryne, namun mengumpulkan hadiah baru sesuai dengan tingkat kesulitan.

Passage of Clouds and Stars: Event Login baru yang memberi Interwined Fate kepada para Traveler.


Itulah konten-konten baru yang akan datang ke Teyvat dalam patch 2.1. Patch ini akan hadir pada 1 September 2021 nanti. Jadi tunggu saja yak!

 

(stefanus/IDGS)

 

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI