AoV x HoK Hadirkan AWC 2022, Total Hadiah 115 Miliar Rupiah!

null

Arena of Valor atau yang lebih dikenal sebagai AoV dan Honor of Kings (HoK) bekerjasama untuk menghadirkan turnamen esports internasional AoV World Cup (AWC) 2022. 

IDGs, Selasa, 31 Agustus 2021 - Turnamen ini dijadwalkan akan berlangsung pada akhir tahun 2022, dengan harapan dapat memberikan pengalaman yang lebih menarik bagi pemain dan seluruh penggemar di seluruh dunia.

AWC 2022 akan menghadirkan total prize pool terbesar alam sejarah turnamen esports AoV dan HoK, yaitu 8 juta USD (sekitar 115 miliar Rupiah) yang siap diperebutkan oleh para tim terbaik seluruh dunia termasuk Indonesia. Tim-tim lainnya yang akan ikut bertanding akan berasal dari region Asia, Amerika Selatan (LATAM), Amerika Utara, Timur Tengah, dan Eropa.

Turnamen esports terbaru ini akan mempertemukan 2 dunia yang berbeda (AoV dan HoK) ke dalam 1 medan pertempuran yang sama. Nantinya setiap pemain dapat menggunakan Hero dari kedua game tersebut, yang di mana akan menghasilkan strategi baru menjelang AWC 2022.

AWC menjadi salah satu turnamen internasional tahunan terbesar di AoV sejak tahun 2018 silam. Kolaborasi antara AoV dan HoK di tahun 2022 ini, merupakan usaha dari kedua game untuk menyatukan penggemar dan pemain esports di seluruh dunia dan memberikan pengalaman esports yang lebih menarik kepada para pemain.

Nantikan juga turnamen esports Arena of Valor International Championship (AIC) 2021 pada bulan November mendatang. Dapatkan Informasi terkini tentang AIC 2021 dan AWC 2022 dengan mengikuti akun resmi Facebook, Instagram, dan Website resmi AOV.

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI