Manajemen Tim Pro MPL Filipina Kena Kritik Karena Biarkan Para Pemain Minum-minum Saat Boot Camp

null

Manajer tim Nexplay EVOS, Baby Ignacio, meminta maaf atas mismanajemen dalam boot camp setelah pemain pro Setsuna "Dogie "Ignacio membeberkannya ke publik. 

IDGS, Rabu, 1 September 2021 - Nexplay EVOS saat ini berada di papan bawah Mobile Legends Professional League (MPL) Filipina Season 8 dengan torehan dua kali kalah tanpa pernah menang pada pekan pembuka.

Sestuna "Dogie" Ignacio yang merupakan salah satu pemain divisi Mobile Legends dari Nexplay EVOS, buka suara akan ketidaksukaannya pada pihak manajemen tim terkait boot camp tim yang digelar di Manila, Filipina, lewat sebuah livestreaming tanggal 30 Agustus lalu. Setidaknya, ada tiga hal yang dipermasalahkan oleh Dogie.

RENEJAY IN? NXP VS TNCRENEJAY IN? NXP VS TNC

Posted by Akosi Dogie on Sunday, 29 August 2021

 

Yang pertama adalah bagaimana pihak manajemen membiarkan rekan-rekan setimnya berkali-kali minum minuman beralkohol di saat boot camp.

Kedua, ia mempertanyakan mengapa pihak manajemen membiarkan tim wanita dari divisi Wild Rift (Nexplay Tempest) masuk ke boot camp tim pria yang terpisah.

Hal ketiga yang membuatnya jengkel adalah ketika ayah dari Renejay "RENEJAY" Barcarse datang untuk menjemput sang putra, tidak ada orang dari pihak Nexplay EVOS yang melayaninya.

Atas protes dari Dogie tersebut, manajer Nexplay EVOS menyatakan permintaan maaf akan mismanajemen serta berjanji akan menerapkan peraturan yang lebih ketat lagi. Menurutnya pada saat boot camp yang dipermasalahkan Dogie, mereka tengah menggelar sebuah pesta yang bertujuan memperkuat "ikatan" antar pemain, namun mereka melakukannya secara berlebihan.

https://youtu.be/nypsxY-7ZS0

(stefanus/IDGS)
Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI