Hadir Di Indonesia Selama 8 Tahun Lamanya, Kini Game Counter Strike Online Akan Ditutup

null

IDGS, Rabu 3 Juli 2019 - Kabar menyedihkan dari Megaxus, pasalnya game bergenre FPS yakni Counter Strike Online Indonesia ( CSO ) miliknya akan segera ditutup pada tanggal 1 Agustus nanti.

Melalui laman Facebook Megaxus, sudah hampir 8 tahun CSO Indonesia menemani para soldier di Tanah Air. Selama kurun waktu tersebut telah memberikan berbagai macam kenangan bagi kita semua. Sebuah kebanggaan bagi kami dapat menghadirkan Counter-Strike Online Indonesia, namun setiap ada pertemuan pasti akan ada perpisahan.

Dengan berat hati Team CSO Indonesia ingin memberitahukan bahwa kami akan melakukan penutupan layanan terhadap Counter-Strike Online Indonesia. Berikut adalah jadwal proses penutupan layanan Counter-Strike Online Indonesia.

Game yang diadopsi dari Counter-Strike 1.6 ini merupakan game yang cukup populer mengingat komunitas Counter-Strike masih royal walaupun ada genre populer sekarang seperti Battle Royal maupun MOBA.

Para Soldier ( sebutan player CSO ) akan diberikan kompesasi berupa hadiah yang akan diakumulasi ke game Megaxus lainnya seperti Ayodance, Ayodance Mobile dan Fatal Raid.

Apakah para Soldier ini akan move on ke game yang lain ?

(OAA/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI