Muncul Bendera Tibet, Pemain China Bombardir Review Negatif Life is Strange: True Colors

null

INDOGAMERS.ID Gim Devotion pernah menjadi sasaran review negatif pemain negeri China di Steam karena terdapat kertas di dinding dalam gim yang mengatakan Xi Jinping adalah Winnie the Pooh bodoh. Kini giliran Life is Strange: True Colors yang mendapatkan bombardir review negatif dari pemain China, seperti yang dilansir dari PCGamer.

Kemunculan bendera Tibet di atas pintu masuk toko Treasures of Tibet dalam gim Life is Strange: True Colors menjadi alasan review negatif. Bendera Tibet adalah simbol kemerdekaan Tibet yang dipakai tahun 1916 hingga 1959. Saat ini bendera Tibet menjadi bendera terlarang karena Tibet adalah daerah otonomi yang merupakan bagian dari negara China menurut politik pemerintahan China.

Bombardir review negatif Life is Strange: True Colors.

Beberapa review negatif pemain China terhadap gim ini antara lain;

Tibet adalah bagian dari China.

Gim ini mengandung elemen bendera kemerdekaan Tibet, menyiratkan perpecahan China.

Saya menyarankan NEET membaca buku lebih banyak, berhenti menjadi bodoh, dan mencari pekerjaan untuk kehidupan mereka sendiri. Taiwan, Hong Kong, Makau, dan Tibet adalah bagian dari China, selamanya!

Hingga saat ini belum ada tanda Square Enix maupun Deck Nine akan mengomentari tentang review negatif gim mereka di Steam karena permasalahan bendera Tibet ini.

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB