Ingin Bertarung Ala Among Us? Perkenalkan, Among Us Arena!

Pilihan warna Among Us Arena.

INDOGAMERS.ID Adakah dari kalian yang menyukai peran impostor dalam gim Among Us? Memang sih, ada beberapa pemain yang menyukai bermain sebagai peran antagonis tersebut. Kadang alasannya sederhana, bisa membunuh lawan. Namun sayangnya pemain tidak bisa memilih perannya sendiri karena impostor dipilih secara acak oleh sistem.

Sekarang penggemar gim Among Us bisa bertarung saling bunuh 1vs1 tanpa memikirkan apakah impostor atau bukan. Dikembangkan oleh developer bernama Starcutter, pemain bisa bertarung di gim Among Us Arena.

Pilihan warna Among Us Arena.

Apakah developer Starcutter memiliki relasi dengan developer asli Among Us, Innersloth? Memang tidak. Namun tampaknya Innersloth secara tersirat merestui pengembangan gim fanmade tersebut. Akun Twitter resmi Among Us memberikan komentar di cuitan Starcutter saat merilis Among Us Arena berupa, waktunya untuk mulai latihan. Ya, di gim Among Us Arena juga disediakan fitur Training.

Mengadopsi pertarungan dua babak, pemain bisa melawan musuh di mode Arcade maupun Online. Pemain dibekali kemampuan bertarung; Light, Heavy, Knife, Gun, dan Grab. Meski tidak sekompleks gim pertarungan seperti Tekken atau Street Fighter, pemain bisa melakukan combo sederhana di Among Us Arena.

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=U5xwJWleO8c[/embedyt]

Tertarik memainkan Among Us Arena? Kamu bisa mengunduhnya di laman itch.io Starcutter secara donasi maupun gratis. Hanya saja memang saat ini Starcutter baru menyediakannya untuk pengguna Windows hingga versi 1.0.7. Starcutter mengatakan dalam cuitannya akan merilis versi Mac di versi 1.1.0. Akankah meluncur versi mobile?

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI