Pemain Baru BOOM Esports, Yopaj, Langsung Moncer Saat Melawan Execration!

null

Pemain baru divisi DOTA 2 dari BOOM Esports, Erin "Yopaj" Ferrer langsung moncer saat timnya melawan tim kuat Execration di BTS Pro Series S8: Southeast Asia dengan mencetak total 26 kill!

IDGS, Rabu, 15 September 2021 - Pemain asal Filipina yang belum lama ini direkrut BOOM Esports itu mencatatkan jumlah total kill mencengangkan itu saat timnya menahan imbang 1-1 Execration dalam laga berformat best-of-two.

Recap pertandingan

Di gim pertama, BOOM Esports sempat unggul sekitar 5.000 gold pada menit 10 awal di mana Yopaj yang menggunakan Queen of Pain terus memanen kill demi kill. Hanya saja mulai menit ke-20, keadaan berbalik di mana satu demi satu hero-hero BOOM terbunuh oleh roster Execration. Puncaknya adalah ketika Medusa dari Execration sudah begitu jadi sehingga mereka mampu membalik keadaan dan memenangkan gim pertama pada menit ke-32. Yopaj sendiri mencatatkan KDA 15-2-3 di gim pertama ini.

 

Yopaj tampil ganas bagi BOOM Esports melawan tim asal Filipina, Execration. (BOOM Esports)

Di gim kedua Yopaj yang menggunakan Tiny mengamuk dan menghancurkan Execration dengan raihan KDA 11-0-12. Fase laning berjalan normal dan seimbang, hanya saja BOOM Esports ibarat mesin diesel yang makin lama makin panas. Dipimpin oleh Yopaj, perlahan tapi pasti, mereka terus memburu dan membunuh hero-hero Execration tanpa ampun sehingga terpaksa mengetik "gg" di menit ke-21.

https://youtu.be/Q0QZsuxdp3I

Usai menahan imbang Execration, jadwal BOOM Esports berikutnya dalam BTS Pro Series S8: Southeast Asia adalah melawan Team SMG yang dipimpin oleh eks pemain Team Secret, Yeik "MidOne" Nai Zheng pada 17 September nanti.

Semoga BOOM Esports sebagai wakil Indonesia bisa berprestasi di turnamen tersebut!

 

(Stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI