The International 10 Boleh Ditonton Secara Langsung di Venue, Compendium 2021 Dirilis Gratis untuk Semua Pemain Dota 2!

null

Valve akhirnya mengumumkan bahwa penonton boleh datang untuk menonton langsung The International 10 (TI 10) yang akan digelar di Bucharest, Rumania. 

IDGS, Jumat, 17 September 2021 - Setelah ketidakjelasan akan diperbolehkannya The International 10  disaksikan oleh penonton secara langsung, kini Valve selaku pengembang dan organiser dari Dota 2 resmi mengumumkan bahwa para penggemar Dota 2 diperbolehkan datang langsung ke Arena Nationala tempat digelarnya TI 10.

Setelah mendapat kepastian akan izin penonton datang ke venue dari otoritas Rumania, Valve mengumumkan sesi penjualan tiket, yang terbagi ke dalam tiga paket:

  • Midweek 1 (12th and 13th Oct): 249 Lei (~$59 USD)
  • Midweek 2: (14th and 15th Oct) 249 Lei (~$59 USD)
  • Finals: (16th and 17th Oct) 999 Lei (~$237 USD)

Bagi kalian yang ingin menonton langsung pagelaran TI 10 bisa memesannya di tautan berikut ini.

Tentunya protokol kesehatan tetap dijalankan, di mana hanya mereka ynag telah mendapatkan vaksin dan bisa membuktikan telah divaksin setidaknya 10 hari sebelum event berlangsung agar bisa hadir di venue. Selain itu penggunaan masker dan hand sanitizer juga diwajibkan.

TI 10 Compendium

Kabar baik bagi para pemain Dota 2, TI 10 Compendium tersedia gratis bagi semua pemain, termasuk bagi mereka yang tidak membeli Nemestice Battle Pass. Seperti diketahui, perilisan Compendium Dota 2 biasanya digunakan untuk crowdfunding prize pool even The International pada tahun dirilisnya Compendium tersebut, namun untuk edisi kali ini Valve menggratiskannya karena prize pool untuk TI 10 telah dibiayai oleh Compendium 2020 di mana event TI 10 urung digelar akibat dari pandemi COVID-19.

Selain itu, harga dari item-item Supporters Clubs juga mendapat diskon hingga 50 persen sebagai bagian dari peluncuran Compendium.

Kabar lain yang diungkap Valve adalah bahwa Dota 2 dalam waktu dekat, tidak akan lagi mendukung perangkat 32 bit.

 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: Blog Resmi Dota 2

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI