Dapatkan Item Eksklusif Indomaret & Zepetto Dengan Menukarkan Stamp Point!

null

Kabar gembira untuk para Troopers, karena mulai hari Jumat minggu lalu kalian sudah bisa mendapatkan item eksklusif dari Indomaret dan Zepetto!

IDGS, Senin, 20 September 2021 - Caranya mudah kalian hanya perlu melakukan transaksi dalam bentuk pembayaran pulsa atau paket data, Voucher Unipin, Voucher Google, dan Voucher Codashop senilai 25.000 rupiah maka kalian akan mendapatkan satu stamp, berlaku kelipatan.

Selanjutnya buka aplikasi Indomaret Poinku dan langsung tukarkan Stamp di kasir. Klik menu Stamp lalu temukan stamp Poin Blank, pilih Item yang kalian inginkan dengan jumlah stamp yang dimiliki. Setelah menekan tombol Tukarkan Stamp maka kalian akan mendapatkan redeem code yang bisa kalian tukarkan di website atau ingame Point Blank.

Pastikan kalian telah memiliki aplikasi Indomaret Poinku sebelum melakukan transaksi di Indomaret. Item yang bisa kalian dapatkan nantinya berupa Namecard Indomaret, Accessory Indomaret, Spray Indomaret  dan item Zepetto dengan beragam durasi sesuai stamp yang kalian miliki.

Event ini berlangsung mulai tanggal 17 September hingga 15 Desember 2021, jangan lupa catat periodenya untuk mendapatkan item eksklusif dari Indomaret. Datang sekarang juga ke Indomaret dan raih item eksklusifnya!

 

(stefanus/IDGS)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI