Netflix Perlihatkan Penampilan dari Geralt of Rivia dan Dua Karakter Utama Lainnya dari Serial Adaptasi The Witcher

null

IDGS, Kamis, 4 Juli 2019 - Mengantisipasi San Diego Comic-Con 2019, Netflix mengungkapkan penampilan dari para karakter utama dari serial adaptasi live-action The Witcher. 

Sebelumnya Netflix sempat memamerkan Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia dengan rambut putih yang nampak seperti wig, sehingga memperoleh kritik dari para penggemar video game The Witcher. 

Netflix sempat memamerkan versi awal dari Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia yang dibanjiri kritik. (Netflix) 

Kini, Netflix sepertinya sudah lebih percaya diri dengan tampilan Geralt mereka sehingga tak segan merilis penampilan baru tersebut bersama beberapa karakter utama lainnya.

Mengambil latar belakang laut dan langit biru, postur tinggi tegap Geralt membuatnya pantas menjadi seorang demon hunter, sedangkan dari sisi rambut kini terlihat lebih natural. Bisa dibilang versi kali ini jauh lebih baik dari versi "tes" sebelumnya. 

Poster serial The Witcher dari Netflix. (Netflix)

(Netflix)

 

View this post on Instagram

Geralt #TheWitcher @Netflix @WitcherNetflix

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill) on Jul 1, 2019 at 7:09am PDT

Selain memamerkan Geralt, Netlix juga menampilkan Anya Chalotra sebagai penyihir Yennefer dan Freya Allan sebagai Putri Ciri, di mana karakter wanita itu terlihat siap mengarungi dunia fantasy epik di dalam kisah The Witcher.

Patut dicatat bahwa kedua aktris tersebut merupakan pendatang baru, berbeda dengan Henry Cavill yang terbilang veteran dalam dunia akting televisi. Patut ditunggu bagaimana performa mereka saat dipasrahi peran penting dalam The Witcher. 

(Netflix)

(Netflix

Serial The Witcher dari Netflix merupakan adaptasi dari serial novel fantasi karya Andrzej Sapkowski, di mana novel tersebut sebelumnya telah diadaptasi ke berbagai bentuk, termasuk trilogi video game best-selling The Witcher.

(Netflix)

Netflix disinyalir akan mengumumkan lebih banyak informasi mengenai serial anyar mereka ini pada San Diego Comic-Con pada 19 Juli nanti. 

Sejauh ini masih belum ada tanggal rilis resmi untuk The Witcher, namun dipastikan serial tersebut akan tayang pada tahun 2019 ini. 

(Stefanus/IDGS)


Sumber: Polygon

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI