Yopaj Tampil Luar Biasa Saat BOOM Esports Kalahkan Nigma Galaxy SEA

null

Midlaner anyar BOOM Esports, Erin Jasper "Yopaj" Ferrer, kembali unjuk gigi saat membawa timnya meraih kemenangan 2-0 atas Nigma Galaxy SEA dalam kompetisi BTS Pro Series S8: SEA. 

IDGS, Jumat, 24 September 2021 - BOOM Esports menang mudah di gim pertama di mana Tiny yang dikendalikan Yopaj mengamuk dengan membubukan skor 18/1/6. Namun di gim kedua, Nigma Galaxy SEA sempat unggul jauh dengan perbedaan jumlah kill mencapai 23-3.

Hanya saja BOOM Esports menunjukkan gameplay kelas kakap dengan mengulur gim kedua hingga akhirnya menang meski kalah jauh dari segi jumlah kill.

Recap

Gim pertama murni jadi pertunjukan dari Yopaj di mana pemain asal Filipina itu meneror Nigma Galaxy di sepanjang map bersama Ursa dan Beastmaster. Laju permainan praktis berada dalam genggaman BOOM Esports. Meski begitu Nigma Galaxy SEA tak mau menyerah dan berhasil mencuri beberapa kill dan bertahan hingga akhirnya menyerah di menit ke-37.

https://youtu.be/uNNXAVj1rRE

 

Gim kedua seperti berketerbalikan dengan gim pertama, di mana kali ini Nigma Galaxy SEA yang unggul selisih gold jauh hingga 10 ribu saat laga baru berjalan 20 menit. BOOM Esports yang sudah tertinggal jauh, menerapkan strategi split push untuk mengulur gim kedua selama mungkin hingga puncaknya dalam perang besar mereka menerapkan strategi kiting untuk melawan hero-hero core Nigma Galaxy SEA, yang seperti kebingungan bagaimana mereka tak bisa juga menang hingga malah kalah pada menit ke-46.

Melaju ke final upper bracket

Dengan kemenangan 2-0 atas Nigma Galaxy SEA, BOOM Esports pun melenggang ke final upper bracket BTS Pro Series S8: SEA di mana mereka akan berhadapan melawan Team SMG pada 25 September mendatang.

 

(Stefanus/IDGS)


Foto fitur: BOOM Esports

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB