Keberadaan Benjamin Mendy di FIFA 2022 Ditangguhkan

INDOGAMERS.ID Bek kiri Manchester City, Benjamin Mendy dihapuskan keberadaanya untuk sementara dari gim FIFA 22. Setidaknya hingga keputusan peradilan atas kasusnya keluar.

Mendy didakwa telah melakukan pemerkosaan terdahap empat perempuan dan satu penyerangan seksual antara Oktober 2020 hingga Agustus 2021.

Pihak EA memberikan konfirmasi pada Eurogamer bahwa Benjamin Mendy telah dihapuskan dari skuad Manchester City dan Timnas Perancis di FIFA 22. Kartu Mendy juga tidak akan muncul di FIFA Ultimate Team Pack selama ia menunggu masa peradilan.

Beberapa pemain yang telah mendapatkan kartu Mendy (sebelum penangguhan) tetap bisa memperjualbelikannya di transfer market FUT. Mereka bisa mendapatkannya karena pada masa early acces trial, kartu Mendy tersedia selama 24 jam. Sebelum akhirnya ditangguhkan.

Di laman klub Manchester City sendiri, Mendy masih ditampilkan sebagai skuad meskipun di laman profilenya tertera bahwa ia CURRENTLY SUSPENDED alias sedang ditangguhkan, tak bisa bermain untuk City.

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI