BNI Dukung Tim Apex Legends Indonesia NXL Wolfpack Sebagai Sponsor

INDOGAMERS.ID Berjuang membawa nama Indonesia di kancah dunia melalui turnamen gim Apex Legends, NXL Wolfpack akhirnya sukses mendapatkan prestasi dan sponsor. BNI baru saja berikan dukungan pada NXL Wolfpack sebagai sponsor.

Berhasil menjuarai Apex Legends Global Series Championship 2021 APAC South, mereka membawa pulang USD 177.319 atau sekitar Rp 2,5 miliar pada Juni 2021 lalu. Ditambah lagi kini mereka menduduki posisi 4 besar dunia dengan 39.720 poin. Tentu sebuah prestasi yang membanggakan.

Kerja keras tidak pernah membohongi hasil. Satu tahun kemarin ialah perjuangan untuk membawa nama Indonesia di level international. Oleh karenanya kami berterima kasih dan bersyukur atas dukungan yang diberikan BNI dan NXL seirama dengan visi misi kami untuk menjadi yang terbaik di skala international dengan membawa bendera Indonesia. tutur Almika Gusnandri Indra, owner Wolfpack.

Direktur NXL, Richard Permana mengatakan NXL bersyukur mendapat kepercayaan dan dukungan dari Bank Negara Indonesia (BNI). Ia menegaskan dukungan BNI pada atlet kebanggan Indonesia tersebut sejalan dengan misi NXL yang selalu ingin juara dan membanggakan Indonesia dari jalur esports.

Sedangkan In-Game Leader NXL Wolfpack, Twinzy mengaku termotivasi dengan dukungan BNI dan NXL untuk mencetak prestasi di level internasional selanjutnya. Ia memandang hal ini sebagai poin penting bagi komunitas dan scene Apex Legends di Indonesia untuk terus berkembang positif.

Selamat dan terus semangat untuk NXL Wolfpack dalam mencetak prestasi yang membanggakan Indonesia di jalur esports Apex Legends ya!

(IDGS/ deJeer)

Tags :
BERITA TERKAIT
BERITA TERKINI

News

5 Novel Game Terbaik yang Harus Kamu Baca Minggu 06 Oktober 2024, 16:05 WIB